Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Afgan dan Rossa (instagram/itsrossa910)

Matamata.com - Rossa dan Afgan ramai digosipkan menjalin hubungan spesial. Kemesraan yang kerap diperlihatkan membuat publik yakin hubungan mereka lebih dari teman.

Baru-baru ini, Rossa kembali ditanya mengenai status hubungannya dengan Afgan. Namun Rossa menegaskan apabila hubungan mereka hanya sebatas sahabat dekat.

"Aku sama Agan (sapaan akrab Afgan) tuh sahabatan dari 10 tahun yang lalu. Terus udah gitu emang deket banget aja sampe sekarang," ujar Rossa dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Afgan Rangkul Mesra Pacar Baru di Hadapan Rossa? Gak Kebayang Perasaan Teh Oca!

Lebih lanjut, Rossa juga membicarakan rencana hubungan mereka ke depannya. Lagi-lagi artis yang kini berada di bawah naungan SM Entertainment tersebut tak mempunyai rencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius.

Rossa dan Afgan cuma temenan 10 tahun. (Instagram)

"Dan planning-nya sih pengennya kita tetep bakal deket sampe nanti-nantinya juga. Dan udah kayak keluarga juga," pungkas Rossa.

Video pernyataan Rossa ramai menjadi perbincangan netizen. Menurut netizen, mata dan mimik senyum pelantun "Terlalu Cinta" itu memperlihatkan perasaan yang terpendam kepada Afgan.

Baca Juga:
Dikira Afgan, Sosok Diduga Suami Maudy Ayunda Bikin Heboh: Spek Syurga!

"Kata Nagita ga ada persahabatan antara pria dan wanita yang ga baper ga ada yang sebatas sahabat itu ga ada pasti salah satu menyimpan rasa..." komentar akun zulfa***.

"Ikut nyesek lho .. Kerasa banget teh Oca kayak nahaan gitu.... Karena Oca sayang banget sama Afgan, cuma kayaknya ga ada restu dari keluarga agannya," tulis akun nanik**.

Rossa diketahui berstatus janda satu anak, buntut perceraiannya dengan Yoyo Padi. Sedangkan Afgan belum pernah menikah. Rossa dan Afgan sukses membuat fans baper dengan lagu duet mereka yang berjudul "Kamu Yang Kutunggu".

Baca Juga:
Afgan Mendadak Kalem Ketemu Dian Sastrowardoyo, Level Salting Dibandingkan dengan Isyana Sarasvati

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More