Ade Wismoyo | MataMata.com
Cici Paramida. (Instagram/@cici_faramida)

Matamata.com - Cinta tidak memandang usia atau bahkan negara. Ada banyak pasangan yang bersatu meski berasal dari dua negara yang berbeda. Sejumlah artis tanah air menikah dan berpacaran dengan bule. Beberapa artis yang kepincut pria Turki ada cukup banyak dan bisa hidup bahagia.

Seperti kabar terbaru yang datang dari Cici Paramida, ia sedang dekat dengan pria asal Turki. Penyanyi senior itu diberitakan tengah menjalin hubungan istimewa dengan pemuda yang usianya jauh lebih muda darinya.

Sayangnya ada yang kisahnya tidak awet dan harus berpisah seperti yang dialami oleh Rohimah, mantan istri Kiwil. Rumah tangga Rohimah dengan suami yang berasal dari Turki harus kandas setelah beberapa bulan hidup bersama.

Baca Juga:
12 Potret Halalbihalal The Prediksi, Kumpul Formasi Lengkap Sekalian Bagi-Bagi Hasil Touring

Selain Cici Paramida dan Rohimah masih ada artis Indonesia yang kepincut dengan pesona pria asal Turki. Mereka berhasil membina rumah tangga yang harmonis dan bahagia meski memiliki latar belakang budaya yang berbeda.

Lantas siapa saja artis yang kepincut pria Turki? Nah, biar nggak makin penasaran simak daftarnya yang sudah MataMata.com himpun berikut ini, yuk!

1. Siti KDI

Baca Juga:
Andrie Bayuadjie Ditangkap dengan Barang Bukti Obat Penenang

Artis yang Kepincut Pria Turki. (Instagram/siti_perk)

Pemilik nama asli Siti Rahmawati yang dikenal sejak ikut kontes dangdut ini, menikah dengan pria asal Turki bernama Cem Junet Perk. Penyanyi yang juga dikenal dengan nama panggung Siti KDI, menikah pada tahun 2011 silam. Kini ia hidup bahagia dengan suami dan putri semata wayangnya Elif Kayla Perk. Saat ini, Siti menetap di Istanbul Turki dengan keluarga kecilnya. Meski meninggalkan dunia hiburan tanah air, tapi Siti masih terus menekuni hobinya dalam bernyanyi.

2. Cinta Penelope

Artis yang Kepincut Pria Turki. (Instagram/princess_cinta_penelope)

Cinta Penelope menikah dengan pria Turki bernama Taha Gokhan Arikan pada tanggal 6 Maret 2020 lalu. Sebelum menetap di kampung halaman suaminya di Turki, Cinta Penelope dan Taha Gokhan menggelar resepsi pernikahan di Batam. Cinta dan sang suami berjuang bersama melawan penyakit masing-masing. Kini Cinta yang sudah mantap berhijab nampak sangat bahagia bersama dengan suami gantengnya.

Baca Juga:
6 Fakta Terkini Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil Putuskan Pulang ke Indonesia

3. Siti Liza

Artis yang Kepincut Pria Turki. (Instagram/sitiliza2013)

Siti Liza menikah dengan Steve Castle yang merupakan pria berdarah Turki pada 2019 lalu. Pemilik nama asli Resrilliza ini sebelumnya sudah menjalani hubungan jarak jauh. Siti Liza dan Steve berkenalan sejak tahun 2017 dan LDR selama satu tahun sebelum mantap untuk menikah. Suami Siti Liza berganti nama menjadi Turgut Kale juga sudah memberikan seorang anak bagi sang artis dari pernikahan mereka. Siti Liza pun sudah makin mantap mengenakan hijab dalam kesehariannya.

4. Rohimah

Baca Juga:
Andrie Bayuadjie Gitaris Kahitna Pakai Obat Penenang Sejak 5 Tahun Lalu

Artis yang Kepincut Pria Turki. (Instagram/rohimah_alli)

Pasca bercerai dengan Kiwil Rohimah mencoba membuka lembaran baru dengan menikahi pria asal Turki. Suaminya ini bahkan merawatnya saat ia sakit. Sayang, pernikahan Rohimah tidak berjalan lama. Ia memutuskan bercerai setelah 3 bulan menikah. Bahkan perpisahannya dengan sang suami diwarnai drama karena ia sempat dipersulit untuk pulang ke Indonesia. Bahkan Rohimah sampai harus dijemput oleh petugas Kedutaan Besar Indonesia agar bisa kembali ke tanah air.

5. Cici Paramida

Artis yang Kepincut Pria Turki. (Instagram/cici_faramida)

Penyanyi senior Cici Paramida juga tengah menjalin kasih dengan pria Turki bernama Ibas. Usut punya usut kekasih Cici Paramida ini adalah teman dari adik kandungnya, Siti KDI. Siti jugalah yang mempertemukan Cici dengan Ibas, hingga keduanya saling jatuh hati. Cici yang sudah 13 tahun menjanda akhirnya bisa membuka hati pada seorang pria yang usianya lebih muda darinya.

Itu tadi sejumlah artis yang kepincut pria Turki, ada yang lagi kasmaran seperti Cici Paramida tapi ada juga yang harus berpisah meski belum lama hidup bersama seperti Rohimah. Namun, banyak juga yang bisa menjaga rumah tangga mereka dan hidup harmonis seperti Siti KDI, Siti Liza, juga Cinta Penelope.

Load More