Yohanes Endra | MataMata.com
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan besannya belum juga berakhir. Farhat Abbas, sosok yang menjadi pengacara dari ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak henti melontarkan pernyataan pedas terkait polemik tersebut.

Dibanding Mayang adik Vanessa Angel, keluarga Fuji memang lebih mencuri perhatian publik. Perbedaan perhatian tersebut membuat Farhat Abbas sinis dan menyebut keluarga Fuji sebagai keluarga konten.

"Saran buat keluarga gak jelas (keluarga konten) pendatang baru di dunia keartisan, kalo gak Bakat jadi artis, hanya sensasi punya mantu besan artis, kembali lah Ke dunia sehari harimu," tulis Farhat Abbas melalui Instagram Story pada Jumat (3/6/2022).

Baca Juga:
Farhat Abbas Ngamuk Makam Vanessa Angel Direnovasi Juragan 99

Sindiran Farhat Abbas diduga kuat ditujukan kepada keluarga Fuji karena menyeret profesi Haji Faisal yang berdagang kain di Tanah Abang. Sebutan 'Anak Bucin' juga lekat ditujukan kepada Fuji yang berpacaran dengan Thariq Halilintar.

Farhat Abbas. (Instagram/farhatabbasofficial)

"Yang Bapak jaga dan jualan kain, yang mamak masaklah rendang di dapur, anak bucin kembali ber sekolah, anak nganggur stop viral Dekat dan nekad ama Janda 7 Kali. Kawin cerai," lanjut Farhat Abbas.

"Saran buat media: stop liput mereka, hanya mengotori dunia infotainment yang damai ini, masih banyak artis artis dengan kemampuan seni dan peran serta karya 2 terbaik," tambah Farhat Abbas.

Baca Juga:
Makam Vanessa Angel Direnovasi Juragan 99, Farhat Abbas Ngamuk: Minta Ampun atau Bongkar-bongkaran?

Lebih lanjut, Farhat Abbas juga menyinggung renovasi makam Vanessa Angel yang dilakukan pasangan pengusaha Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Sindiran pedas kembali dilayangkan mantan suami Nia Daniaty itu.

"Pesan buat Juragan Kuburan yg suka renovasi kuburan Tanpa Izin keluarga, Stop pansos dapat iklan gratis, bisnis kalian kan memperbaiki dan mempercantik wajah, bukan bisnis kuburan," tutup Farhat Abbas.

Akun Instagram Uya Kuya dan pengacara Dodi Sugianto ikut ditandai Farhat Abbas tanpa diterangkan maksudnya. Saat disebarkan akun gosip, warganet justru mengkritik Farhat Abbas yang juga dinilai mencemari dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Berandai-andai Gala Sky Meninggal, Farhat Abbas Dituding Zolimi Anak Yatim Piatu: Jahat Banget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More