Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis begitu antusias menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Teuku Ryan. Apalagi, kandungan Ria Ricis saat ini telah berusia 7 bulan.

Baru-baru ini, rutinitas cek USG kembali dibagikan melalui konten di kanal YouTube Ricis Official. Kali ini, Ricis ditemani sang suami serta sang kakak yang akrab disapa Dokter Shindy.

Dalam kesempatan tersebut, Ria Ricis bareng suami dan kakaknya ingin melihat paras si jabang bayi. Namun Ricis justru disuguhkan dengan pemandangan luar biasa karena sang calon buah hati sedang bersujud.

Baca Juga:
Ustaz Syam Keceplosan Panggil Ria Ricis Sayang, Reaksi Teuku Ryan Disorot: Tatapan Abang Tajem Banget

"Tadi diharapkan nampang, si ade bayinya sujud liat deh," kata dokter kandungan Ria Ricis, Agriana Puspitasari, dalam tayangan pada Jumat (3/6/2022).

Gambar USG yang samar-samar membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan tak begitu jelas melihat posisi calon buah hati mereka. Dokter kandungan Ricis pun dengan telaten memberikan penjelasan.

Ria Ricis. (YouTube/Ricis Official)

"Ini tulang belakangnya nih. Beneran lagi sujud. Ini pantat, ke sini paha dengkul kan. (Ngadep) Ke bawah, ke tulang belakangnya Mbak Ria," terang dokter kandungan Ria Ricis.

Baca Juga:
Ria Ricis Petakilan di Konser Rossa Tuai Sorotan: Bawaan Anak Cowok Biasanya

"Ini punggungnya lagi posisi begini tuh. Nggak keliatan, mukanya kan madep ke bawah, ke tulang belakang kamu," lanjut Dokter Agriana.

Selanjutnya Dokter Agriana berusaha 'merayu' agar calon buah hati Ria Ricis mau memperlihatkan wajahnya. "Adenya bener-bener sujud sempurna gitu. Kan biasanya nengok, bisa dilihat mukanya. Ini enggak, bener-bener dia madep ke tulang belakang kamu," ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan tak henti-hentinya mengungkap rasa kagum sekaligus syukur. Namun Ricis sekaligus 'memaksa' calon buah hatinya yang diketahui berjenis kelamin perempuan untuk tidak menjadi pemalu.

Baca Juga:
Postingan Terbaru Ria Ricis Bareng Teuku Ryan Bikin Kaget: Kirain Sudah Lahiran

"Jangan jadi pemalu dong. Rencananya mau dijadiin seleb langsung," seloroh Ria Ricis. "Kalo ini bukan pemalu, agak jual mahal aja," tandas Dokter Agriana Puspitasari.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More