Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Iman Usman dan Prilly Latuconsina. (Instagram/imanusman)

Matamata.com - Prilly Latuconsina dikabarkan pacaran dengan bos Ruang Guru, Iman Usman. Sempat memberikan klarifikasi singkat di media sosial, kini Prilly Latuconsina meluruskan gosip tersebut dengan lebih detail.

Prilly Latuconsina seolah tak habis pikir dengan berita infotainment yang menggosipkan dirinya dengan Iman Usman. Ia mengaku tertawa ketika menyimak video gosip tentang dirinya.

Bintang film "Danur" itu memutuskan untuk buka suara karena menganggap gosip yang beredar sudah ngaco. Sebab, video yang beredar tentang dirinya sangat berbeda dengan fakta yang terjadi.

Baca Juga:
Kado Bos MS Glow, Harga Baju Mungil Ameena Bikin Mewek: Bisa Bayar Kontrakan Rumah Setahun!

"Abis ngakak banget karena dikirimin link vidoe berita aku di infotainment," ujar Prilly Latuconsina memulai videonya dikutip dari salah satu akun Tik Tok, Minggu (5/6/2022)

"Tapi masalahnya, video di infotainment itu, kita dibilang liburan ke Swiss dan Inggris. Mohon maaf, aku aja nggak pernah ke Swiss. Kapan kami ke Swiss dan Inggris? Nggak pernah," imbuhnya.

Prilly Latuconsina bersama Iman usman dan pasangan Vidi Aldiano-Sheila Dara. [Instagram[

Prilly Latuconsina menerangkan video yang diputar dalam pemberitaan tersebut saat ia sedang rehat dari salah satu aktivitas. Bukan murni untuk liburan semata ke luar negeri.

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ulang Tahun Yuni Shara Ke-50, Malu-Malu Digombali Mantan Suami

"Itu adalah video kita main ice skeating, karena Ruang Guru juga ada acara. Cari kampus dan mengunjungi Harvard. Ini tuh sudah jauh banget pemberitaannya. Ngaco sih," terang Prilly Latuconsina. 

Prilly Latuconsina bahkan sampai heran, mengapa berita yang jelas tidak benar itu bisa lolos di televisi.

"Ini tuh yang menayangkan TV lho. Kalau orang yang nonton dan nggak tau apa-apa, pasti bakalan percaya aja," tuturnya.

Baca Juga:
10 Momen Resepsi Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa, Seru bak Konser Musik

Mengakhiri klarifikasi tersebut, Prilly Latuconsina juga menyampaikan antara dirinya dan Iman Usman tidak terjadi hubungan spesial. Status mereka adalah bersahabat.

"Aku sih nggak apa-apa banget dibilang pacaran. Untungnya digosipkan sama sahabat aku sendiri," tegas Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Terkuak Cara Choky Sitohang Rayakan Ultah Adiknya yang Berkebutuhan Khusus, Bikin Mewek!

Load More