Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis Nonton Formula E. (Instagram/@juragan_99)

Matamata.com - Indonesia sukses menjadi tuan rumah untuk event balap Mobil listrik bertaraf Internasional, Formula E. Acara tersebut digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu, 4 Juni 2022. Acara yang melibatkan penonton sebagai penentu pemenangnya itu dihadiri oleh Presiden Jokowi hingga sederet pejabat pemerintahan.

Tak hanya menarik para pecinta olahraga balap, para artis nampaknya juga penasaran dengan event satu ini. Bukan menyaksikan dari rumah, mereka datang langsung untuk menonton pertandingan balap ini lho.

Beberapa selebriti bahkan terlihat menikmati keseruan pertandingan dari kursi penonton. Seperti apa gaya artis saat nonton Formula E? Yuk, intip potretnya!

Baca Juga:
Arie Kriting Bahas Restu Orang Tua, Ekspresi Indah Permatasari Bikin Salfok: Kayak Nahan Tangis

1. Ayu Dewi pakai setelah serba putih

Gaya Artis Nonton Formula E. (Instagram/@irwansyah_15)

Ayu Dewi membagikan potretnya saat menonton Formula E dari pinggir sirkuit. Tampil nyentrik, presenter satu ini mengenakan setelan kaos dan celana sport yang didominasi warna putih.

Gaya rambut berponi membuat Dewi tampak seperti anak muda saat turut memberikan dukungan kepada para pembalap.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Kim So Hyun, Aktris 'Love Alarm' yang Baru Ultah ke-23

2. Thofu pakai baju sporty

Gaya Artis Nonton Formula E. (Instagram/@fuji_an)

Thariq Halilintar dan Fuji juga turut menikmati keseruan nonton balapan yang digelar di Jakarta tersebut. Kenakan outfit bergaya sporty, pasangan kekasih yang punya julukan Thofu ini  berpose di depan garasi milik Tim Jaguar.

Meski memilih gaya santai, keduanya tetap tampil stylish saat menikmati pertandingan balap tersebut. Fuji dengan outfit merah mudanya, sementara Thariq dengan jaket hijaunya.

Baca Juga:
Akhirnya Terungkap, Ini Penyebab Ruben Onsu Tumbang hingga Masuk ICU

3. Celine Evangelista tetap cantik meski panas-panasan

Gaya Artis Nonton Formula E. (Instagram/@celine_evangelista)

Seru-seruan di pinggir sirkuit, Celine Evangelista juga turut menyaksikan aksi para pembalap Formula E. Ibu empat anak tersebut tetap cetar dengan meski berpanas-panasan bersama dengan penonton lain.

Agar tidak kepanasan, topi jadi aksesoris pelengkap outfit santai ala mantan Istri Stefan William tersebut.

Baca Juga:
Tergila-gila dengan BTS, Selebgram Nazla Alifa: Pelet Korea Memang Kenceng Banget!

4. Irwansyah dan Zaskia Sungkar pakai sepatu couple

Gaya Artis Nonton Formula E. (Instagram/@irwansyah_15)

Nggak mau ketinggalan, Irwansyah juga datang ke JIEC bersama Zaskia Sungkar untuk menyaksikan Formula E. Irwan bahkan berkesempatan berpose di depan Mobil Tim Jaguar dengan sang istri. Meski pakai outfit dengan warna berbeda, namun keduanya tampil kompak dengan sneakers couple berwarna abu-abu.

5. Keanu dengan gaya khasnya

Gaya Artis Nonton Formula E. (Instagram/@keanuagl)

Tak kalah heboh, Keanu juga membagikan momen nonton Formula E sabtu kemarin. Seperti biasanya, Kenau memilih celana pendek sebagai outfit andalannya.

Dipadukan dengan kaos dan kacamata serba hitam, Keanu tampak menikmati pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Mitch Evans tersebut.

6. Juragan 99 jadi sponsor

Gaya Artis Nonton Formula E. (Instagram/@juragan_99)

Salah satu produk dari Juragan 99 Gilang Widya Pramana menjadi salah satu sponsor Formula E. Tak heran jika pengusaha satu ini turut hadir disana. Ia datang menyaksikan jalannya pertandingan dari kursi penonton. Tak sendiri, salah satu crazy rich Indonesia tersebut datang bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

7. Maia Estianty dampingi suami

Gaya Artis Nonton Formula E. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Penyanyi senior, Maia Estianty juga termasuk salah satu artis yang nonton Formula E. Kedatangan Maia sendiri bertujuan menemani sang suami, Irwan Mussry selaku Presiden dan CEO International.

Bersama dengan grup dari Tag Heur, keduanya berjalan ke pitlane, grid walk, hingga menjajal safety car. Kenakan outfit couple, Maia tampak setia mendampingi sang suami selama acara berlangsung.

Itu dia beberapa gaya artis nonton Formula E yang sporty, namun tetap stylish.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More