Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina menuai simpati setelah curhat bersama Maia Estianty di kanal YouTube Maia ALELDUL TV. Bagaimana tidak, Putri Delina mengaku sangat kesepian dan tak semangat menjalani hidup akhir-akhir ini.

Awalnya Putri Delina menceritakan keadaannya sepeninggal sang ibu, Lina Jubaedah. Ia merasa masih sulit menerima kenyataan dan kerap kesepian karena tidak ada sosok yang bisa mengerti dirinya.

"Masih susah menerima kenyataan. Putri selalu bilang merasa kesepian karena Putri ngerasa belum ada yang bisa ngertiin Putri," kata Putri Delina dilansir dari YouTube Maia ALELDUL TV pada Minggu (5/6/2022).

Baca Juga:
Dikira Modal Seksi Doang, Ridho Illahi Ungkap Alasan Jatuh Hati ke Dinar Candy

Pasalnya, kakak Rizwan Fadilah tersebut merasa kehilangan sosok ibu yang selalu memberinya semangat dan dukungan.

"Sekadar pengen yang bener-bener selalu ada aja buat Putri, terus support, dan selalu nguatin Putri setiap saat," ujarnya.

Natalei Holscher dan Putri Delina (Instagram)

Selain itu, rasa kesepian yang dialami anak sambung Nathalie Holscher tersebut semakin bertambah semenjak tidak lagi tinggal dengan Sule.

Baca Juga:
Enggan Melunak, Ibu Indah Permatasari: Rendah Banget Orang Tua Selalu Minta Maaf

"Sekarang kan Putri tinggalnya udah enggak di rumah ayah karena Putri dikasih rumah sama ayah. Putri tinggal sendiri, di situ lah Putri bener-bener kayak ngerasa 'hah kok kayak gini ya'," ujarnya.

Akibatnya, adik kandung Rizky Febian tersebut menjadi tidak semangat dalam berkarya di dunia musik maupun dunia tarik suara.

"Baru-baru ini sih, ngerasa enggak semangat dalam hal apa pun itu. Semuanya (gak semangat hidup dan semangat berkarya)," pungkasnya.

Baca Juga:
Profil Malika Bestari, Model Cantik yang Diduga Jadi Pacar Baru Afgan

Banyak netizen yang bersimpati usai menyimak curhatan Putri Delina. Mereka tidak menyangka di balik sosok Putri Delina yang ceria, ada luka yang berusaha disembunyikan olehnya.

"Putri yang kuat ya, jangan sedih terus," tulis netizen. "Seperti ada sesuatu yang mengganjal di hati Putri," kata netizen lain. "Kasihan di balik tawa, dia menyimpan banyak luka," ujar yang lainnya.

Baca Juga:
Muncul Kabar Zul Zivilia Bakal Dihukum Mati Terkait Kasus Narkoba, Istri Buka Suara

Load More