Rohimah mantan istri Kiwil. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Rohimah mantap berpisah dengan suami Turki, Zeki Bayrak Iskander, meski baru beberapa bulan menikah. Keputusan itu diambil salah satunya karena Zeki Bayrak enggan menafkahi anak-anak Rohimah.

Selain itu, Rohimah juga mengungkap perlakuan suami Turki selama menikah yang membuatnya merasa tidak nyaman hingga memutuskan berpisah. Bahkan ia mengaku trauma dengan salah satu sikap Zeki.

Kepada Feni Rose, Rohimah mengaku sering dikekang oleh suami Turki selama beberapa bulan pernikahan. Ia merasa tidak diperbolehkan melakukan apa pun oleh sang suami.

Baca Juga:
Putri Delina Tuai Simpati usai Curhat Kesepian: Di Balik Tawanya, Dia Menyimpan Banyak Luka

"Dengan ancaman saya enggak boleh ngapa-ngapain, begini-begitu. Akhirnya tidak nyaman buat saya," kata Rohimah dikutip dari YouTube Feni Rose pada Minggu (5/6/2022).

Rohimah mengungkap Zaki Bayrak Iskander melarangnya untuk berpergian setelah resmi menjadi istrinya.

"Dia enggak ngizinin, dia pengen merasakan 'kamu tuh masih milik saya'. Enggak boleh dulu keluar. Dari situ saya mulai tertekan 'wah kayaknya gue dipingit nih'," ujarnya.

Baca Juga:
Dikira Modal Seksi Doang, Ridho Illahi Ungkap Alasan Jatuh Hati ke Dinar Candy

Mantan Istri Kiwil, Rohimah, Dikabarkan Bercerai dengan Pria Turki (Instagram/rohimahalli23)

Sikap Zeki Bayrak yang suka mengekang rupanya mirip dengan Kiwil. Rohimah mengaku sempat tak diizinkan bekerja ketika masih menjadi istri Kiwil.

"Digituin ama bang Kiwil kan. Sama, sampai saya ngajar dia sendiri yang datang ke sekolahan Al Azhar langsung ngomong ama kepala sekolah untuk berhentiin saya," ucapnya.

Bedanya, Rohimah masih diberikan sedikit keleluasaan untuk berpergian oleh Kiwil dibandingkan dengan suami Turkinya. Kendati begitu, ia merasa trauma karena kerap dikekang suami.

Baca Juga:
Enggan Melunak, Ibu Indah Permatasari: Rendah Banget Orang Tua Selalu Minta Maaf

"Trauma juga. Kalau di sini, saya tidak dibolehkan sama mantan suami tapi saya masih bisa pergi. Di Turki ini suami masih ngintilin aja," pungkasnya.

Curhatan Rohimah kemudian menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen kompak memberikan dukungan untuk Rohimah yang berjuang sebagai seorang ibu tunggal.

"Semoga ikhlas menjalankannnya," tulis seorang netizen. "Seorang ibu yang hebat dan kuat," kata netizen lain. "Jangan berharap penuh pada suami baru," kata netizen lainnya.

Baca Juga:
Profil Malika Bestari, Model Cantik yang Diduga Jadi Pacar Baru Afgan

Load More