Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Momen Jess No Limit dan Sisca Kohl piknik (YouTube/Jess No Limit)

Matamata.com - Sejoli yang sedang dimabuk asmara, Jess No Limit dan Sisca Kohl blak-blakan soal hal yang membuat keduanya jatuh cinta. Menurut Sisca, Jess adalah orang yang pengertian dan bijaksana.

"Kalau aku, Ayang itu orangnya thoughtful (pengertian) banget, jadi aku baru kenal aja sering kasih aku hadiah," ungkap Sisca Kohl dikutip dari YouTube Jess No Limit, Senin (6/6/2022).

Tak sekadar hadiah, Jess No Limit bahkan memberi hadiah yang membuatnya senang. Sebab, tanpa diberitahu, sang kekasih mengetahui hal-hal yang disukainya.

Baca Juga:
Putri Delina Lakukan Ini saat Kangen Almarhumah Ibunda, Ngaku Langsung Didatangi Lewat Mimpi

"Terus hadiahnya selalu apa yang aku suka dan Ayang tuh tahu apa yang aku suka. Ayang tahu aku suka pink, Ayang kirim hadiah boxnya warna pink, suratnya warna pink," tutur selebgram 21 tahun ini.

Jess No Limit dan Sisca Kohl pakai baju couple. (Instagram/jessnolimit)

Tak hanya itu, Sisca Kohl juga tak menyangka Jess No Limit tahu ia menyukai unicorn dan es krim. Oleh karena itu, ia sampai dibelikan mesin pembuat es krim.

"Pernah juga kasih surat yang ada unicorn-nya, karena Ayang tahu aku suka unicorn. Terus Ayang kan tahu aku suka es krim dan kirimin aku mesin es krim, kan thoughtful banget," ujar Sisca Kohl terharu.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Tak Terima Disamakan dengan Kiwil dan Elly Sugigi, Beri Tanggapan Menohok

Sementara itu, Jess No Limit mengaku kagum pada Sisca Kohl karena sikapnya. Menurut Jess, sang kekasih begitu hati-hati dalam tiap tutur dan perilakunya.

"Kalau menurutku, Ayang itu benar-benar berhati-hati dalam melakukan segala hal. Ayang itu pemikir jadi sebelum melakukan sesuatu ayang itu suka berpikir dulu. Kayak enggak mau sembarangan, ngomong pun enggak mau sembarangan. Pokoknya semua yang dilakukan, semua yang dikatakan dan dilakukan itu Ayang sudah pikirkan baik-baik," imbuh Jess No Limit.

Sebagai informasi, YouTuber Jess No Limit mengumumkan pacaran dengan Sisca Kohl pada Mei 2022. Jess mengunggah foto dan vlog kencan bersama Sisca Kohl di kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Jengkel Dituding Malas Bekerja, Langsung Pamer Pernah Bantu Disnaker

Pasangan itu lantas kerap menjadi perbincangan publik karena memakai baju warna senada, hingga tak pernah melepaskan genggaman tangannya. Mereka juga dinilai sebagai pasangan Sultan yang bucin.

Load More