Ade Wismoyo | MataMata.com
Ekspresi Baby Ameena saat Difoto (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi cucu kesayangan Krisdayanti. Diva Indonesia yang juga sorang anggota Dewan ini tampak sangat dekat dengan sang cucu.

Ia bahkan selalu meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk bermain bersama sang cucu. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa KD itu bahkan menyempatkan waktu menemani Ameena yang sedang dipijat.

Dari baju yang dikenakan, KD diduga baru saja pulang bekerja. Meski begitu ia segera bergegas menemui cucu tercintanya yang sedang dipijat.

Baca Juga:
Mahar Deddy Corbuzier saat Nikahi Sabrina Chairunnisa Terkuak, Jumlahnya Fantastis!

Lewat akun Instagramnya, Krisdayanti menuliskan doa dan harapan terbaiknya untuk sang cucu agar kelak tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan menyayangi keluarga terutama sang nenek.

Krisdayanti dan Ameena (instagram/@krisdayantilemos)

"Putuku sing ayu @ameenaatta. Bersyukur berbahagialah. Hormati papa mama dan sayang gemmi yaaaa. Gumuuuushhh," tulis Krisdayanti.

Dalam video yang diunggah, tampak Ameena sedang dipijat. Krisdayanti pun mendampingi sambil menyanyikan sebuah lagu untuk cucunya.

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Terus-terusan Ributin Harta Mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian Bingung

Terdengar siuara Atta Halilintar yang sedang mendokumentasikan momen anaknya dipijat. Ia kemudian bercanda harus membayar berapa layanan pijat sambil dinyanyikan oleh seorang Diva.

"Dipijat sambil dengar lagu, mantap ya nak? Bayar berapa nih nak?" ujar Atta Halilintar.

Para netizen yang melihta video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Mereka ikut merasa gemas melihat baby Ameena saat dipijat.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Ayahnya, Cara Panggil Ibu Sambung Disorot: Mama Lu Marah Azka

"MasyaAllah, beautiful gemmi and cutie princess Ameena.. Semoga Ameena mewarisi bakat suara merdu dari gemmi ya," tulis seorang netizen, "Ya Allah bahagianya, jadi nangis," sahut netizen lain.

Load More