Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Cantik Pernah Singgah di Hati Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Kabar Deddy Corbuzier menikah yang digelar pada Senin (6/6/2022) cukup mengejutkan publik. Kini resmi menikah, artis cantik yang pernah singgah di hati Deddy Corbuzier kembali jadi perbincangan.

Deddy Corbuzier telah sering digosipkan dengan banyak artis cantik. Hingga akhirnya ia bertemu dan bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa. Selama bertahun-tahun pacaran, Deddy dan Sabrina dikenal sebagai pasangan yang kompak dan kocak.

Sebelum menikah, Deddy Corbuzier mengaku akan rehat dari media sosial. Video akad nikahnya dengan Sabrina menjadi postingan pertama Deddy Corbuzier setelah hiatus sementara dari Instagram.

Baca Juga:
Desta dan Nycta Gina Jelaskan Alasan Stop Siaran di Prambors: Setelah Dua Tahun, Gue Merasa Cukup

Hal ini sukses mengejutkan publik karena selama ini keduanya tidak menunjukkan tanda-tanda akan menikah. Maka tak heran jika pasangan yang sedang berbahagia itu langsung trending di Twitter.

Penasaran siapa saja para artis yang pernah hadir menghiasi hari-hari Deddy Corbuzier? Kepoin langsung daftarnya yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

1. Agnes Monica

Baca Juga:
Ameena Dipijat Sambil Dinyanyikan Lagu oleh Neneknya, Atta Halilintar Bingung: Bayar Berapa Nih Nak?

Artis cantik yang pernah singgah di hati Deddy Corbuzier. (Instagram/agnezmo)

Kabar kedekatan Deddy Corbuzier dengan Agnes Monica berhembus setelah presenter kekar itu cerai dari Kalina. Agnes diundang jadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Deddy. Dari sana terungkap bahwa Deddy dan Agnes pernah berpacaran. Bahkan Deddy sempat berjanji akan menikahi Agnes Monica. Tentu saja hal ini bikin publik kaget dan tidak menyangka jika Agnes dan Deddy punya masa lalu sebagai kekasih.

2. Vicky Shu

Artis cantik yang pernah singgah di hati Deddy Corbuzier. (Instagram/vickyshu)

Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Vicky Shu berawal saat foto mesra keduanya beredar di internet. Dalam foto itu, Deddy terlihat mencium Vicky sebelum memulai atraksi sulapnya. Keduanya juga pernah kepergok jalan berdua. Sayangnya Deddy menampik dugaan hubungan spesial antara dirinya dan Vicky. Deddy mengaku hubungannya dengan Vicky hanya sebatas teman saja.

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Terus-terusan Ributin Harta Mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian Bingung

3. Titi Radjo Padmaja

Artis cantik yang pernah singgah di hati Deddy Corbuzier. (Instagram/titiradjopadmaja)

Sama-sama berstatus duda dan janda pada masa itu, pertemanan Deddy dan Titi dicurigai sebagai hubungan asmara. Keduanya mengaku sebagai teman curhat untuk menumpahkan keluh kesahnya. Baik Titi dan Deddy, sama-sama menampik rumor kencan yang menerpa mereka. Keduanya hanya teman dekat yang menjadi tempat bertukar cerita.

4. Nycta Gina

Baca Juga:
8 Momen Anak-Anak Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit, Tangis Thalia Pecah

Artis cantik yang pernah singgah di hati Deddy Corbuzier. (Instagram/missnyctagina)

Dokter dan artis bersuara unik Nycta Gina dikabarkan pernah menjadi pengisi hati Deddy Corbuzier. Hal ini berawal dari pekerjaan yang membuat mereka ada di satu acara yang sama. Mereka berhasil membangun chemistry dan menjadi dekat satu sama lain. Namun, saat ditanya perihal hubungan mereka, Nycta Gina mengaku hanya sebatas teman dan profesionalitas kerja semata. Gombalan dan godaan yang dilayangkan selama acara juga hanya untuk keperluan hiburan saja. Bantahan ini terbukti soalnya Nycta Gina juga sudah bahagia dengan Rizky Kinos dan dua anaknya.

5. Yuanita Christiani

Artis cantik yang pernah singgah di hati Deddy Corbuzier. (Instagram/yuanitachrist)

Presenter cantik Yuanita Christiani pun pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Deddy Corbuzier. Tapi lagi-lagi seperti para artis sebelumnya, Yuanita juga mengaku hanya berteman saja dengan Deddy Corbuzier.

6. Chika Jessica

Artis cantik yang pernah singgah di hati Deddy Corbuzier. (Instagram/chikajessica88)

Kedekatan Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier sudah umum diketahui. Keduanya bertemu dan jadi dekat setelah bekerja menjadi host dan co host "Hitam Putih". Kedekatan mereka juga terbawa sampai dunia nyata. Hingga akhirnya Chika Jessica keluar dari program itu. Deddy pun mengakhiri hubungannya dengan Chika Jessica. Salah satu alasannya adalah karena Deddy tidak bisa menikah dengan perempuan yang melarangnya bertemu dengan ibu dari anaknya, Azka.

7. Kalina Oktarani

Artis Cantik Pernah Singgah di Hati Deddy Corbuzier. (Instagram/kalinaocktarany)

Membincang artis yang pernah singgah di hati Deddy Corbuzier pastinya kurang lengkap tanpa menyebut mantan istrinya, Kalina Oktarani. Kalina dan Deddy menikah pada tahun 2005 silam. Kalina adalah sosok wanita yang sudah menemani Deddy selama bertahun-tahun hingga akhirnya mereka bercerai pada 2013 silam.

Dari pernikahan tersebut mereka memiliki seorang putra, Azkanio Nikola Corbuzier. Meski bercerai, hubungan Deddy dan Kalina tetap baik demi sang putra. Bahkan, Deddy juga mengungkap tidak bisa berhubungan dengan perempuan yang tidak mengizinkannya bertemu dengan mantan istrinya tersebut. Sebab, Kalina adalah ibu dari putra tercintanya.

Itu tadi sejumlah artis cantik yang pernah singgah di hati Deddy Corbuzier. Setelah berkali-kali pindah ke banyak hati, kini Deddy sudah menautkan hatinya pada Sabrina Chairunnisa. Selamat atas pernikahannya, Deddy dan Sabrina!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More