Yohanes Endra | MataMata.com
Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram)

Matamata.com - Pernikahan para artis yang terkesan mendadak sukses membuat netizen heboh. Mulai dari Maudy Ayunda, Eva Celia, hingga Deddy Corbuzier mengumumkan pernikahan 'tanpa sebar undangan'.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra diduga sebagai pasangan selanjutnya yang akan menikah. Dugaan tersebut mencuat setelah Mikha membagikan tanggal kolaborasinya dengan Deva.

"Guessed it right #MenepiMenetap bersama @devamahenra coming soon! 10.06.2022," tulis Mikha Tambayong pada Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:
7 Potret Mikha Tambayong Liburan di Bali, Body Goals Disorot

Rupanya Mikha Tambayong akan merilis single terbaru berjudul "Menepi Menetap". Dalam lagu tersebut, Mikha Tambayong berduet dengan Deva Mahenra yang suara merdunya dipamerkan sepanjang 17 detik di video unggahan terbarunya.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. (Instagram/miktambayong)

Meski tahu soal kolaborasi tersebut, warganet tetap curiga apabila Mikha Tambayong dan Deva Mahenra akan memberikan kejutan dengan kabar pernikahan. Perbedaan agama Mikha dan Deva pun ikut dibahas warganet.

"Jgn2 ini suatu pertanda," komentar akun @leena*** dengan tambahan emoji cincin. "Wew... Ok siapĀ² patah hati nasional lagi NIH," balas akun @begz***.

Baca Juga:
10 Potret Dulu dan Kini Mikha Tambayong, Punya Wajah Cantik dan Body Langsing

"Apakah mereka akan menikah. Maaf kepo," kata akun @betrik***. "Edan Kristen tidak bisa dengan Islam," bantah akun @kotaro***.

Seperti diketahui, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong mulai menunjukkan kedekatan sejak 2020. Namun Deva Mahenra baru go public di awal tahun 2021 dengan mengaku menjalin hubungan serius dengan Mikha Tambayong.

Sebelum jatuh di pelukan Deva Mahenra, Mikha Tambayong sempat lama berpacaran dengan pebasket Daniel Wenas. Sedangkan Deva Mahenra pernah digosipkan pacaran dengan Velove Vexia.

Baca Juga:
Body Goals Mikha Tambayong Disorot usai Tak Makan Nasi 6 Tahun

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More