Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua. (Instagram/azka_corbuzier)

Matamata.com - Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa masih menjadi perbincangan. Termasuk sosok Azka Corbuzier yang juga membagikan foto dirinya saat menjadi pendamping sang ayah. Meski tak mengunggah foto Sabrina dan Deddy tapi Azka mengungkapkan rasa bahagianya atas pernikahan mereka.

Azka tampil gagah dengan setelan jas warna hitam saat pernikahan ayahnya yang kedua tersebut. Selain Azka, gaya anak artis dampingi ayah di pernikahan kedua berikut ini juga sayang dilewatkan. Para anak artis ini tampil cantik dan gagah saat menyaksikan ayah mereka memulai hidup baru.

Penasaran seperti apa gaya anak artis dampingi ayah di pernikahan kedua? Langsung saja intip gayanya yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
Viral Momen Gala Sky Ajak Foto Mendiang Bibi Ardiansyah Main Bola, Nyesek Banget!

1. Sienna Kasyafani

Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua. (Instagram/benkasyafani)

Putri pertama Ben Kasyafani dengan Marshanda, Sienna Kasyafani masih begitu imut saat menemani ayahnya menikah lagi dengan Nesya Ayu Nabila. Sienna memakai busana warna senada dengan ibu sambungnya. Ia juga memakai bando yang membuatnya makin terlihat imut. Ben memutuskan menikah pada tahun 2016 setelah bercerai dengan Marshanda pada 2014 silam.

2. Arsen Raffa Balweel

Baca Juga:
Azka Corbuzier Ditanya Gus Miftah Kapan Mau Mualaf, Langsung Beri Tanggapan Begini

Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua. (Instagram/rifkybalweel)

Anak pertama Rifky Balweel menyaksikan akad nikah ayahnya dengan Bibi Alraen pada tahun 2018 lalu. Arsen terlihat ganteng saat ikut hadir di Masjid Darul Ilmi, Jakarta Selatan sebagai pendamping ayahnya.

3. Muhammad Al Fatih Fabrizio

Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua. (Instagram/lisyanurrahmi)

Tommy Kurniawan menikah lagi dengan Lisya Nurrahmi pada tahun 2018 lalu setelah bercerai dari Tania Nadira. Momen pernikahan kedua Tommy Kurniawan ini juga dihadiri oleh putra sulungnya. Fabrizio nampak gagah dalam balutan jas hitam.

Baca Juga:
9 Potret Pesta Ulang Bulan ke-1 Don Azaiah Jan Verhaag, Akhirnya Wajah Adik El Barack Diekspos

4. Ganesa Tashi Tungka

Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua. (Instagram/ramonytungka)

Tampil kece dengan outfit layaknya koboy lengkap dengan rompi dan topi, Ganesa Tashi dampingi Ramon Y Tungka menikah lagi. Anak pertama Ramon dengan mantan istrinya, Qory Sandioriva ini begitu gagah dan tampan.

5. Arjuna Keith Al Ghifary

Baca Juga:
Blak-blakan! Nia Ramadhani Akhirnya Tanggapi Rumor Rumah Tangganya Goyah

Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua. (Instagram/faradillayoshi)

Arjuna juga setia mendampingi ayahnya Bryan Mckenzie saat menikah dengan ibu sambungnya Faradilla Yoshi pada 2021. Arjuna nampak gagah sekaligus manis dalam balutan jas warna biru. Kini Arjuna juga baru saja resmi jadi kakak, setelah Faradilla melahirkan anak pertamanya.

6. Aurel dan Azriel Hermansyah

Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua. (Instagram/officialrcti)

Kurang lebih sepuluh tahun yang lalu, Aurel dan Azriel Hermansyah mendampingi Anang menikahi Ashanty. Kakak beradik ini terlihat cantik dan ganteng dengan kebaya dan baju jas. Ibu sambung mereka, Ashanty juga sangat menyayangi mereka layaknya ibu kandung.

7. Rizky Febian dan adik-adiknya

Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua. (Instagram/ferdinan_sule)

Anak-anak sule, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi tampil gagah dan cantik saat mendampingi Sule menikahi Nathalie Holscher. Kakak beradik ini tampil dengan outfit senada di hari bahagia sang ayah pada 15 November 2020 lalu. Kini mereka memiliki seorang adik laki-laki yang diberi nama Adzam.

8. Azka Corbuzier

Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua. (Instagram/azka_corbuzier)

Terbaru tentunya adalah Azka Corbuzier yang menjadi pendamping dalam pernikahan Deddy Corbuzier. Azka begitu gagah dengan jas hitam dan dasi warna ungu. Anak pertama Deddy Corbuzier ini juga membagikan fotonya dengan sang ayah, meski tidak mengunggah momen bersama Sabrina. Namun, ia mengaku bahagia atas pernikahan Deddy.

Itu tadi sejumlah gaya anak artis dampingi ayah di pernikahan kedua. Semua anak artis tadi begitu cantik dan gagah di hari bahagia ayahnya. Kebahagiaan juga terpancar dari wajah para anak artis ini karena ayahnya akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More