Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Komedian Kiwil [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Komedian Kiwil secara terang-terangan membeberkan soal sisi seksualitasnya. Beberapa kali melakukan poligami, Kiwil mengaku seorang maniak seks.

"Yang dulu-dulu kan saya pernah di-bully cuma gara-gara seks, dibilang over, maniak, terlalu banyak apa lah, jadi saya tuh maniak. Dulu saya akui (maniak seks) saya bisa tiga hingga empat kali (berhubungan suami-istri) sehari," kata Kiwil, mengutip dari YouTube Orami Entertainment.

Belajar dari pernikahan sebelumnya yang gagal, Kiwil saat ini sudah lebih dewasa dalam berumah tangga. Bersama istri satu-satunya saat ini, Venti Figianti, Kiwil kini belajar mengatur hawa nafsunya.

Baca Juga:
Pernah Gagal, Deddy Corbuzier Bikin Perjanjian sebelum Nikahi Sabrina Chairunnisa

"Jadi saya belajar sama dia (Venti) sekarang, bercinta itu dinikmati. Dia siap, ya saya siap," ujarnya.

Menurut Kiwil, ia sempat trauma lantaran di-bully sebagai maniak seks. Bahkan karena itu, kehidupan rumah tangganya jadi kurang harmonis dulu.

Kiwil bersama dua istrinya, Meggy Wulandari dan Rochimah. (Instagram)

"Jadi jangan sampai saya trauma lagi, pernikahan dengan Venti itu saya ngomong soal seks (mau bagaimana), soal keluarga, supaya nggak ada tekanan di depannya," tuturnya.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit, Baby Ukkasya Setia Mendampingi

Saat ini, Kiwil menilai Venti lebih mengerti kehidupan ranjangnya. Meski begitu, ia kini lebih santai dan tak memaksakan.

"Biasanya kalau saya dulu sama mantan-mantan, saya yang lebih agresif, ini saya lebih santai," tutur Kiwil.

Kiwil pertama kali menikah tahun 1998, tepat setahun sejak kariernya di dunia hiburan melejit. Istri pertamanya, Rohimah, memberi Kiwil empat buah hati. Pada 2003, Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Dari pernikahannya yang kedua, sang komedian itu dikaruniai tiga anak.

Baca Juga:
5 Film Populer Shilpa Shetty, Aktris Baazigar dan Life in a Metro Lagi Ulang Tahun ke-47

Namun Rohimah dan Meggy diketahui kerap terlibat cekcok. Pada 23 Februari 2011 Kiwil mengumumkan talak dua kepada istri keduanya, Meggy dan resmi cerai Agustus 2020 lalu. Tak lama berselang dia juga menjatuhkan talak dua pada istri pertamanya Rohimah.

Tak lama dari perceraian dengan Rohimah, Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Eva Belisima secara siri. Namun pernikahan itu hanya bertahan beberapa bulan.

Januari 2022, Kiwil menyebut telah menikah dengan Venti Figianti pada 21 Oktober 2020, lalu. Sempat disembunyikan, pernikahan tersebut diakuinya digelar satu bulan setengah setelah Kiwil berpisah dengan mantan istri ketiganya, Eva Belisima.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Pamer Foto Dikecup Pria Bule, Netizen Resah: Ngeri-Ngeri Sedap

Load More