Kalina Oktarani. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnia pada Senin (6/6/2022). Seiring dengan kabar pernikahan Deddy Corbuzier, pesan lawas Kalina Oktarani kembali dibahas.

Pada saat Deddy Corbuzier tunangan dengan Sabrina Chairunnisa beberapa tahun lalu, Kalina Oktarani memang pernah memberikan pesan bijak. Sebagai mantan istri, Kalina ikut bahagia saat Deddy Corbuzier menemukan tambatan hati.

Dalam kesempatan tersebut, Kalina Oktarani mendoakan pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa kelak bisa langgeng hingga akhir hayat.

Baca Juga:
Marshanda Tak Ingin Larut Dalam Kesedihan karena Idap Tumor: Yuk Ketawa-ketawa Saja

"Saya ngomong 'Ded saya mendoakan semoga ini yang terbaik dan ini yang terakhir'," tutur Kalina Oktarani ditilik dari YouTube Starpro Indonesia paad Rabu (6/8/2022). 

Adu gaya Sabrina Chairunnisa dan Kalina Oktarani (Instagram/@sabrinachairunnisa_/kalinaocktaranny)

Selain itu, Kalina Oktarani meminta ayah Azka Corbuzier itu agar menjadikan pernikahan pertama dengannya sebagai pelajaran.

"Mudah-mudahan seorang Deddy Corbuzier belajar dari pengalaman pernikahan sebelumnya, apa yang dilakukan yang dulu jangan lagi dilakukan ke yang sekarang," sambungnya.

Baca Juga:
Hijrah, Nabilah Ayu eks JKT48 Langsung Dapat Cobaan Sehari setelah Mantap Berhijab

Oleh karena itu, mantan istri Insank Nasruddin tersebut berpesan kepada Deddy Corbuzier agar tidak seperti dirinya. "Makanya jangan seperti saya," ujarnya.

Kalina Oktarani mengungkap dirinya kerap melakukan kesalahan yang sama sehingga rumah tangganya gagal.

"Saya menjadi istri bukan yang baik juga. Saya merasa bukan wanita yang sempurna, pasti saya melakukan kesalahan," tegas Kalina Oktarani.

Baca Juga:
6 Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag Anak Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Tampil Sederhana

Netizen lantas memberikan beragam komentar atas pesan lawas Kalina Oktarani untuk mantan suaminya tersebut.

"Wanita pintar," komentar netizen. "Kalau enggak selamanya, enggak cocok," kata yang lain. "Gambaran kehidupan," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Kiwil Ngaku Dulunya Seorang Maniak Seks, Sebut Sering Dibully: Jangan Sampai Saya Trauma Lagi

Load More