Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pria Menikah di Tahun 2022. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Menikah menjadi muara bagi hubungan asmara dua orang yang ingin membina keluarga. Setelah dua tahun dilanda pandemi, akhirnya tahun 2022 ketika aturan PPKM sudah dilonggarkan para artis pun mantap menikah. Ada cukup banyak artis pria menikah di tahun 2022.

Paling anyar adalah pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang sukses mengejutkan publik. Bahkan pasangan yang sedang berbahagia ini sempat jadi trending topik di Twitter setelah kabar pernikahan mereka tersiar di media.

Berikut ini sejumlah artis pria menikah di tahun 2022 yang sudah MataMata.com himpun. Jadi baca sampai akhir, Ya!

Baca Juga:
10 Potret Terkini Baby Izz Anak Nikita Willy, Baru Genap 2 Bulan Fashionnya Kece Abis

1. Vidi Aldiano

Artis Pria Menikah di Tahun 2022. (Instagram/vidialdiano)

Penyanyi solo Vidi Aldiano mempersunting Sheila Dara pada 15 Januari 2022 setelah terlebih dahulu melamarnya di hari ulang tahun Vidi. Vidi Aldiano dan Sheila Dara menjadi pasangan muda yang punya banyak penggemar karena keserasian mereka.

2. Achmad Megantara

Baca Juga:
Sisi Gelap Pak Muh Dibongkar Fadil Jaidi: Bikin Ngakak sampai Pindah Provinsi!

Artis Pria Menikah di Tahun 2022. (Instagram/megantaraa)

Pemeran Bima dalam film "KKN di Desa Penari", Achmad Megantara telah resmi melepas masa lajang di awal tahun lalu. Achmad Megantara menikahi perempuan bernama Asri Faradila pada 22 Januari 2022. Kini mereka tengah menikmati masa-masa sebagai pasangan muda yang bahagia.

3. Ello

Artis Pria Menikah di Tahun 2022. (Instagram/marcello_tahitoe)

Penyanyi Ello yang baru saja bergabung sebagai vokalis Dewa 19, juga melepas status bujangannya dengan meminang Cindy Maria. Ello menikahi pujaan hatinya itu pada tanggal 25 Januari 2022 kemarin.

Baca Juga:
9 Potret Heo Sung Tae di Insider, Jadi Jaksa Korup yang Akan Dihadapi Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young

4. Belva Devara

Artis Pria Menikah di Tahun 2022. (Instagram/belvadevara)

Influencer dan CEO Ruang Guru, Belva Devara melepas masa lajangnya dengan menikahi Sabrina Anggarini pada 5 Maret 2022. Usai menikah mereka melanjutkan bulan madu ke Bali dan Italia.

5. Ferry Irawan

Baca Juga:
Profesor Bambang Kembali Bahas Masa Lalu Bareng Vanessa Angel, Ngaku Dilarang Centil

Artis Pria Menikah di Tahun 2022. (Instagram/ferryirawanreal)

Tak lama setelah bercerai, Ferry Irawan akhirnya menikahi Venna Melinda pada 7 Maret 2022. Pernikahan mereka berjalan lancar, walau hubungan asmara mereka mendapat cukup banyak reaksi penolakan dari netizen. Ferry Irawan pun resmi menjadi ayah sambung bagi Verrel Bramasta dan adik-adiknya.

6. Mike Lewis

Artis Pria Menikah di Tahun 2022. (Instagram/mike_lewis)

Mike Lewis mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Janisaa Pradja pada 30 Maret 2022. Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja digelar sederhana dan unik. Pasalnya pemberkatan pernikahan Mike dan Janisaa dilakukan di atas helipad.

7. Qausar Harta

Artis Pria Menikah di Tahun 2022. (Instagram/qausarhy)

Pada 20 Mei kemarin, Qausar Harta Yudana resmi menikahi artis cantik Masayu Clara. Resepsi pernikahan mereka digelar dengan megah menggunakan adat Palembang. Pasangan artis ini begitu bahagia bisa memulai lembaran baru sebagai suami istri.

8. Demas Narawangsa

Artis Pria Menikah di Tahun 2022. (Instagram/evacelia)

Musisi Demas Narawangsa, akhirnya resmi mengubah statusnya menjadi suami setelah meminangEva Celia pada 3 Juni 2022. Pasangan musisi satu ini berhasil memukau publik dengan pesta pernikahan mereka. Eva Celia dan Demas juga dikenal sebagai pasangan yang produktif karena sering membuat musik bersama.

9. Deddy Corbuzier

Artis Pria Menikah di Tahun 2022. (Instagram/mastercorbuzier)

Setelah 9 tahun berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier akhirnya resmi menikahinya pada 6 Juni 2022 kemarin. Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ini mengejutkan publik karena tidak tercium kabarnya sampai hari H. Deddy mengumumkan pernikahannya itu dengan mengunggah video saat ia mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

Artis pria menikah di tahun 2022 tadi menjadi bukti keseriusan mereka dalam hubungan asmara yang dijalani dengan pasangannya. Tahun ini mereka akan memulai perjalanan baru dengan status dan peran baru yaitu suami. Semoga pernikahan para artis pria tadi selalu bahagia dan harmonis.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More