Angelina Sondakh. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Angelina Sondakh ungkap rutinitas di rumah setelah bebas dari penjara. Seperti diketahui, Angelina Sondakh baru bebas beberapa waktu setelah 10 tahun dipenjara karena kasus korupsi.

Sebagai seorang ibu, aktivitas paling penting yang dilakukan oleh Angelina Sondakh tentu saja mengurus sang anak, Keanu Massaid. Ia juga rutin menjalankan ibadah hingga mengurus rumah.

"Ngurusin anak paling penting, ibadah, ibu rumah tangga kali ya, pembantu juga iya," kata Angelina Sondakh dikutip dari YouTube Orami Entertainment pada Kamis (9/6/2022).

Baca Juga:
Kalina Oktarani Beberkan Perjuangannya Asuh Azka Corbuzier saat Kecil, Netizen Sinis: Kenapa Jadi Adu Skill?

Angelina Sondakh rupanya masih sering melakukan pola rutinitas yang sama dengan ketika berada di dalam Lapas. Jadi, janda mendiang Adjie Massaid itu kerap merasa seperti kehidupannya tak jauh berbeda dari sewaktu dipenjara.

"Artinya kita ngerjain semua hal-hal yang dulu aku lakuin di Lapas gitu. Serasa-serasanya kok kayak masih di Lapas gitu rutinitasnya," tuturnya lagi.

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid [Instagram/@angelinasondakh09]

Beberapa kegiatan rutinitas yang dilakukan Puteri Indonesia 2001 tersebut di antaranya adalah mengurus binatang, mengaji, dan bersih-bersih rumah.

Baca Juga:
10 Momen Geng Cendol Ngumpul di Rumah Nagita Slavina, Seru Banget Ada Live Music-nya!

"Gua jam setengah 8 udah buka keong (sel), terus ngurusin binatang, baru jam 9 ngaji, bla bla gitu. Tapi, ini kan udah di rumah ya," ujarnya.

Selain itu, Angelina Sondakh juga mengungkap harus adaptasi dengan kehadiran Keanu Massaid selama di rumah.

"Yang paling kagok ya karena ada Keanu. Biasanya enggak ada yang nagging, enggak ada yang manggil, tiba-tiba 'Mami aku mau riceball'," pungkasnya.

Baca Juga:
Bilqis Putri Ayu Ting Ting Lancar Ngomong Inggris di Mekkah, Enji Kena Sentil: Nyesel Gak Tuh!

Cerita Angelina Sondakh mengundang beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji Angelina Sondakh karena dinilai jadi sosok ibu yang hebat.

"Perempuan hebat yang smart," tulis netizen. "Salut banget," kata netizen lain. "Penuh inspirasi agar kuat menghadapi ujian hidup," tutur netizen lainnya.

Baca Juga:
Nycta Gina Terang-terangan Ngaku Dulunya Selingkuhan Rizky Kinos: Gue Perlu Kasih Sayang

Load More