Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Irfan Hakim dan krunya baru-baru ini diketahui dilarikan ke rumah sakit usai makan keripik pedas. Hal itu merupakan tantangan dari YouTuber kuliner, Tanboy Kun.

Irfan Hakim ditantang memakan Makiq, merek keripik pedas yang juga pernah dimakan Dedy Corbuzier. Tanboy Kun pun membeberkan reaksi Deddy Corbuzier saat itu.

Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Sebelum gue yang makan ini ada siapa aja?" tanya Irfan Hakim dikutip dari YouTube Tanboy Kun yang diunggah Rabu (8/6/2022).

Baca Juga:
Brisia Jodie Pernah Ketagihan Main Game Online, Kehabisan Uang hingga Mandi Pakai Sabun Colek

"Ada YouTuber, terus Om Ded, juga pernah, Om Ded kan gue ajak makan ini, terus dia kayak ceritanya ngomel-ngomel gitu kan, pas dia nyobain ini cuma bisa diem doang," ungkap Tanboy Kun.

Tanboy Kun lantas menceritakan Deddy Corbuzier langsung mengangkat topinya. Sebab, keringat bercucuran dari kepalanya dan ia tak bisa berkata-kata.

Irfan Hakim dan Tanboy Kun makan keripik pedas yang membuatnya masuk rumah sakit. [YouTube deHakims]

"Terus dia keluar air mata, keringetnya pada jatuh, kasihan gua. Kan botak tuh, pada jatuh keringetnya, air matanya pada keluar, langsung diem doang," ujar pemilik nama asli Bara Ilham Bakti Perkasa itu.

Baca Juga:
Pilunya Alvin Faiz Tak Bisa Rayakan Ultah Anak: Abi Bikin Pengajian Untuk Kamu Nak

Tanboy Kun juga menjelaskan bahwa varian yang dicicipi Irfan Hakim dan Deddy Corbuzier sama. Padahal, ada lagi varian yang lebih gila pedasnya.

Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit gara-gara keripik pedas - (YouTube)

"Yang Paqui ini abis, tadinya mau gue kasih ini. Kalau ini (Paqui) ada YouTuber yang habis makan ini langsung dilarikan ke rumah sakit," terangnya.

"Jangan-jangan gue makan ini abis ini langsung masuk puskesmas," kata Irfan Hakim menimpali.

Baca Juga:
Dituduh Sindir Vicky Prasetyo Usai Nikahi Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Membantah: Ini Bohong

Benar saja, tak lama setelah memakan keripik tersebut, Irfan Hakim dan krunya langsung kepedasan dan keluar air mata. Mereka lantas mengeluh sakit perut bahkan sampai pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Load More