Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Dua sejoli yang sedang dimabuk cinta, Thariq Halilintar dan Fuji menuai sorotan publik usai meraih penghargaan di ajang Obsesi Awards 2022 pada akhir Mei 2022 kemarin.

Dalam ajang Obsesi Awards 2022, Fuji dan Thariq Halilintar menyabet gelar kategori 'Pasangan Selebriti Terbucin' mengalahkan pasangan selebriti lain.

"Aku enggak nyiapin kata-kata," tutur Fuji saat menerima penghargaan Obsesi Awards 2022. 

Baca Juga:
8 Potret Kedekatan Faradilla Yoshi dan Anak Sambung, Penuh Kasih Sayang

Beberapa nominator 'Pasangan Selebriti Terbucin' ini di antaranya Rizky Febian dan Mahalini, Bastian Steel dan Shita Marino, serta Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Nominasi Obsesi awards 2022 [siaran pers]

"Terima kasih buat semuanya. Buat Bang Atta, Kak Aurel, dan ThoFu," sambung Thariq Halilintar.

Penghargaan 'Pasangan Selebriti Terbucin' yang dimenangkan oleh Fuji dan adik Atta Halilintar ini ramai diperbincangkan kembali oleh netizen.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Terciduk Nonton sama Marcelino Lefrandt, Gaya Pacaran Terkuak: Mainannya Itu-itu Aja

"Awards di Indonesia tuh kenapa kategorinya pada aneh-aneh," tulis akun Twitter @AREAJULID, ditilik pada Kamis (9/6/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengkritik Thariq Halilintar dan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut yang dianggap tidak memiliki prestasi.

"Prestasinya bucin," tulis seorang netizen, "Enggak berfaedah," kata netizen lain, "Enggak jelas gini prestasinya apa," tutur netizen lainnya.

Baca Juga:
7 Seleb Korea Jadi CEO di Dunia Nyata, Son Seok Ku Sejak Sebelum Debut

Sebagai informasi, acara Obsesi Awards 2022 tersebut digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Load More