Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Isyana Sarasvati Mirip Idol K-Pop (Instagram/isyanasarasvati)

Matamata.com - Penampilan Isyana Sarasvati di tur "Lexiconcert" Jakarta dan Bandung berhasil membuat para penonton terkesima. Dalam kesempatan tersebut, Isyana tampil dengan warna rambut baru.

Detail warna rambut Isyana Sarasvati yang pendek sebahu dan berponi dibagikan melalui Instagram pada Kamis (9/6/2022). Rupanya Isyana mewarnai rambutnya setengah merah dan setengah hitam.

Isyana Sarasvati Dikira Lisa BLACKPINK. (Instagram/isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati tampil kece dengan atasan putih serta tas dan kacamata hitam untuk mempromosikan produk yang berkolaborasi untuk "Lexiconcert". Namun warganet malah sempat mengira Isyana sebagai salah satu personel BLACKPINK, yakni Lalisa alias Lisa.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Rebahan Santuy saat Konser, Bikin Para Fans Ngakak

"Mirippp lisaaa," komentar akun sin***rr. "@sindiirr beneran aku kira Lisa tadi pertama," sahut akun mari*****oso.

"Gw kirain Lisa," balas akun pu*****nii. "Gua kira lisa blackpink," kata akun ac****bc.

Ini bukan kali pertama Isyana Sarasvati dibilang mirip Idol Kpop. Gaya Isyana Sarasvati yang trendi membuatnya sering dibilang mirip Lisa BLACKPINK, Jennie BLACKPINK, SinB VIVIZ, Ryujin ITZY, hingga Winter aespa.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Blak-blakan Ungkap Riders Konser, Wajib Ada Cermin 'Raksasa'!

Sementara itu, Isyana Sarasvati sedang disibukkan dengan pergelaran konser di beberapa kota di Indonesia. Setelah Jakarta dan Bandung, Isyana akan melanjutkan tur "Lexiconcert" ke Semarang, Surabaya, dan Bali hingga akhir Juli 2022.

Fakta Menarik Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

"Lexiconcert" tentu akan mengobati rindu penggemar Isyana Sarasvati yang 2 tahun terakhir tidak bisa berjumpa sang idola secara langsung karena pandemi Covid-19. "Lexiconcert" akan menyuguhkan konsep teatrikal melalui warna lagu-lagu Isyana.

Belum lama ini, video konser Isyana Sarasvati juga sempat viral gara-gara pelantun "Tetap dalam Jiwa" itu rebahan di atas panggung. Selain berbakat, Isyana memang kocak banget ya!

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Goyang Ngebor saat Tampil, Auto Kena Kritik Pedas: Jatuhnya Caper

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More