Nur Khotimah | MataMata.com
Azka Corbuzier di nikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@nada_tarina_putri)

Matamata.com - Panggilan Azka Corbuzier untuk Sabrina Chairunnia menuai perhatian. Sebab, putra Deddy Corbuzier itu tetap memanggil ibu sambungnya dengan sebutan "kakak" bahkan setelah resmi menikah.

Terkait dengan panggilan Azka Corbuzier ini, Kalina Oktarani membeberkan alasan di baliknya. Ternyata Kalina Oktarani sudah membuat komitmen atau semacam perjanjian sebelum berpisah dengan Deddy Corbuzier.

Sebagai orang tua, Kalina dan Deddy Corbuzier sepakat panggilan ayah serta ibu hanya digunakan untuk mereka. Sementara pasangan mereka kelak dipanggil kakak, om, atau tante oleh Azka.

Baca Juga:
10 Fakta dan Kronologi Penemuan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil setelah 2 Pekan Menghilang

"Maaf kalau kata-kata aku ini menyinggung. Memang dari dulu sebelum ketuk palu sudah punya komitmen," kata Kalina Oktarani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (9/6/2022).

"Siapa pun pasangan saya itu tetap dipanggil kakak, om, atau nama. Begitu juga sebaliknya, pasangan papanya Azka, dipanggil tante atau nama," jelas Kalina lagi.

Kalina Oktarani bersama Sabrina Chairunnisa dan Azka. (Instagram)

Sehingga bagi Azka Corbuzier jelas, ayahnya adalah Deddy Corbuzier. Begitu pula dengan ibunya adalah Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan, Pacar Tulis Pesan: Hati-Hati di Jalan Ya, Aku Tunggu di Sini!

"Jadi tidak ada panggilan papa dan mama untuk orang lain," tegas pacar Ricky Miraza ini.

Semisal Kalina Oktarani nantinya menikah dengan Ricky Miraza pun, Azka Corbuzier tetap memanggilnya dengan kata "kakak". "Kak Ricky dipanggilnya," ujar Kalina.

Kalina Oktarani menambahkan, kesepakatan ini dibuat memang untuk saling menghargai satu sama lain antara dirinya dan Deddy Corbuzier

Baca Juga:
Dikira Kesal gara-gara Tak Diundang ke Nikahan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Bereaksi

"Mungkin buat orang lain nggak masalah panggil papa mama. Tapi untuk kami berdua, ya menghargai banget keputusan ini," pungkasnya.

Load More