Ade Wismoyo | MataMata.com
Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

Matamata.com - Aktor Indra Bruggman baru-baru ini menjelaskan  tentang penyakit yang ia alami. Pria berumur 41 tahun ini juga mengklarifikasi soal tudingan orang bahwa ia memakai narkoba hingga fisiknya mengalami perubahan signifikan.

Lewat kanal Youtube ALELDUL TV milik Maia Estianty, Indra Bruggman menjelaskan penyakit yang ia alami. Ia menjelaskan gejala-gejala yang dirasakan karena penyakit hiperteroid.

"Mereka berpikiran bahwa dengan turunnya (berat badan) saya beberapa kilo, mereka berpikiran saya kena narkoba, 

Baca Juga:
Tampil Memukau, Anggun C Sasmi Sukses Nyinden Perdana di Paris

Indra Bruggman (instagram)

"Untuk ngobrol aja sama orang saya deg-degan, jalan beberapa langkah aja saya ngos-ngosan, grogi, gelisah, ini kenapa dengan gue, dan itu badan menggigil gemeteran," ujar Indra Brugman pada Maia Estianty.

Indra Bruggman juga menceritakan tentang dampak meninggalnya sang mama yang lama ia rasakan. Ia sempat larut dalam kesedihan sepeninggal sang mama yang wafat pada tahun 2020 lalu.

"Butuh waktu setahun sampai nggak nangis. Kalo lagi ngobrol begini saya bisa terhindarkan soal mama. Kalo lagi di mobil, itu saya bisa nangis," ujar Indra Bruggman.

Baca Juga:
8 Momen Reuni Pedangdut Era 80-an, Bikin Penggemar Nostalgia

Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

"Karena saya nggak pernah sesedih itu selama setahun gitu. Saya nangis terus-terusan, saya juga lagi ngurusin kafe dan juga cukup menguras pikiran saat itu," sambungnya.

Meski begitu, Indra Bruggman bisa mengambil sisi positif semenjak ditinggal sang mama. Ia kini lebih sering membaca Al-Quran dan kirim doa untuk almarhumah ibundanya.

"Alhamdulillah-nya sejak kepergian mamah, saya nggak lepas satu haripun untuk mendoakan. Saya baca Al Quran. Saya tahu surat Yasin," pungkasnya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Pakai Piyama ke Sekolah Anak, Tuai Pro Kontra: Kurang Elok dan Menghargai Guru

Load More