Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Maudy Koesnaedi Buka Bersama (instagram/@maudykoesnaedi)

Matamata.com - Paras tampan suami dan anak Maudy Koesnaedi sukses menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaku iri dengan aktris sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Maudy Koesnaedi diketahui menikah dengan Frederik Johannes Meijer yang juga dikenal sebagai Erik Meijer pada 2001. Erik merupakan seorang pria berdarah Belanda.

Dari pernikahannya, Maudy Koesnaedi dikaruniai seorang putra bernama Eddy Maliq Meijer yang lahir pada tahun 2007. Eddy yang kini berusia 15 tahun memiliki paras blasteran yang tampan.

Baca Juga:
7 Momen Maudy Koesnaedi Buka Puasa Bersama, Terlihat Cantik saat Menggunakan Jilbab

Paras tampan suami dan anak Maudy Koesnaedi (Instagram/maudykoesnaedi)

Maudy Koesnaedi baru-baru ini membagikan photoshoot yang dilakukan suami dan anaknya sambil mengaku kangen dengan mereka.

"My Double E. Anaknya mulai ngikut jejak ibunya. Bapaknya ga ketinggalan. Ikutan photoshoot. #Edisikangensuami&anak," ungkap Maudy Koesnaedi seperti dikutip dari unggahannya pada Sabtu (11/6/2022).

Dalam video yang dibagikan, tampak Eddy Meijer dengan berbagai pose ganteng. Erik Meijer tak mau kalah di pemotretan terpisah, dengan pesona lelaki dewasa yang matang dalam balutan jas.

Baca Juga:
7 Pesona Maudy Koesnaedi Berhijab di Para Pencari Tuhan, Terlihat Makin Anggun

Sementara Eddy Meijer dipuji habis-habisan karena parasnya yang tampan, Erik Meijer juga bikin salfok karena tak kalah memesona. Banyak netizen yang mengaku kepincut dengan dua-duanya.

Momen Maudy Koesnaedi Buka Bersama (instagram/@maudykoesnaedi)

"Bahagianya didampingi dua pria ganteng tiap hari," tulis pemilik akun de****ri.

"Ya Allah teh Maudy iri aku tuh punya dua yang ganteng gitu," komentar akun meg****gha.

Baca Juga:
11 Potret Terbaru Eddy Meijer, Anak Maudy Koesnaedi yang Ikuti Jejak Ibunya Sebagai Artis

"Bapaknya ga mau kalah," imbuh akun lie*****im.

"Ganteng dua-duanyaaa," ujar akun hay*****ani.

Sementara itu, Eddy Meijer mulai mengikuti jejak sang ibu. Beberapa waktu lalu Eddy mendapatkan kesempatan menjadi model video klip lagu Shanna Shannon yang berjudul Terlalu Sayang.

Baca Juga:
Maudy Koesnaedi Ngambek saat Adegan Kamar Mandi ketika Syuting Film Pelangi Tanpa Warna

Ini adalah pertama kalinya Eddy menjadi model video klip. Namun akting putra semata wayang Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer tersebut patut diacungi jempol.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More