Yohanes Endra | MataMata.com
Tiara Marleen. (Instagram/tiara_marleen1)

Matamata.com - Tiara Marleen melontarkan sentilan pedas yang diduga diarahkan kepada Puput mantan istri Doddy Sudrajat. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Tiara menyebut Puput sekarang sok jadi artis karena merasa dekat dengan Haji Faisal.

Sebelumnya, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka atas pencemaran nama baik karena membuat pernyataan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Pada 11 Juni 2022, Tiara Marleen memposting Instagram story yang ditujukan pada Puput. Tiara mengungkap bahwa Puput lah yang memberi tahunya tentang Vanessa Angel.

Baca Juga:
Tiara Marleen Jadi Tersangka usai Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah

Tiara Marleen Sentil Puput eks Doddy Sudrajat. (Instagram/tiara_marleen1)

"Sekarang dia koar-koar karena sudah dekat sama Pa Haji, berasa dia artis, hmmm. Padahal saya tahu tentang Vanessa semuanya dari dia. Yang suka ngomporin aku juga dia," ungkap Tiara Marleen seperti dikutip dari unggahannya pada Sabtu (11/6/2022).

"Yang suruh laporin Pa Haji F juga dia padahal awalnya saya tidak tahu apapun justru saya di sini dijadikan tameng sama dia, saya sangat terdzolimi," lanjut perempuan yang dikabarkan dekat dengan Doddy Sudrajat itu.

Tiara Marleen terus meluapkan kekesalannya terhadap Puput, menuding ibu dua anak itu tidak tahu terima kasih.

Baca Juga:
Tiara Marleen Cemburu Doddy Sudrajat Mesra sama Ayu Wisya: Lomba Jadi Neneknya Gala

"Saya awalnya ngundang dia, ngasih rezeki sama dia, kenapa sekarang Anda begitu, Bu. Ingat ya yang nyuruh saya harus begini begitu tuh Anda, istighfar lah," ungkapnya.

Puput Sudrajat. (Instagram/@puput_soedrajat)

"Malu sama hijab, Bu, kalo mau jadi artis ga harus nyentil saya. Anda sendiri pun di podcast Denise Chariesta ngomong V hamil duluan. Bahkan saya juga tahu dari Anda sendiri dan ngomporin saya," tutupnya.

Usut punya usut, unggahan Tiara Marleen yang penuh emosi ini dipicu oleh postingan Puput yang dibagikan beberapa jam sebelumnya.

Baca Juga:
Haji Faisal dan Tiara Marleen Batal Dimediasi di Polres Depok Hari Ini, Kenapa?

Ketika ditanya bagaimana reaksinya setelah tahu Tiara Marleen ditetapkan jadi tersangka, Puput mengaku bahagia.

"Manusia yang nempel sana nempel sini bukan zonanya, ngocehin urusan orang tapi nggak tenar-tenar, berkali-kali juga ditalak sama lakinya," tulis Puput saat ditanya siapa tersangka yang dimaksud di postingan sebelumnya.

Baca Juga:
Tiara Marleen Kembali Terciduk Comot Foto Mobil dari Internet: Sengaja Cari Panggung Ya?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More