Yohanes Endra | MataMata.com
Potret mesra Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Wijaya Saputra kembali membahas hubungannya dengan Gisella Anastasia atau Gisel. Namun penampilan pria yang akrab disapa Wijin itu dianggap manglingi dan membuat netizen salfok.

Hubungan Gisel dan Wijin terungkap beberapa bulan setelah perceraiannya dari Gading Marten pada awal 2019. Pasangan ini bahkan sempat dikabarkan akan menikah.

Sayangnya, jalinan asmara Gisel dan Wijin kandas setelah tiga tahun. Keduanya mengumumkan bahwa mereka telah putus lewat Instagram masing-masing pada akhir 2021.

Baca Juga:
9 Potret Ulang Tahun Melaney Ricardo, Dihadiri Gisel dan Wijin

Ditanya bagaimana hubungannya dengan Gisel setelah putus, Wijin mengatakan bahwa mereka masih menjaga komunikasi sampai sekarang, tapi hanya sebatas rekan bisnis.

Penampilan Baru Wijin. (Instagram)

Mantan kekasih Agnez Mo itu juga masih sering video call-an dengan Gempi putri Gisel. Dengan kata lain, hubungan mereka masih baik-baik saja.

Banyak netizen yang memuji mereka profesional, tapi tidak sedikit yang salah fokus pada wajah Wijin. Paras pria 37 tahun itu tampak dalam kondisi yang tidak baik alias jerawatan.

Baca Juga:
Wijin Blak-blakan Soal Wanita Idamannya Usai Sebulan Putus dari Gisella Anastasia

Sejumlah netizen mencibir penampilan baru Wijin yang dinilai tak seganteng dulu. Beberapa bahkan mengaitkan hal ini dengan hubungan asmaranya.

"Dulu pertama liat Wijin ganteng banget, keren. Apa cuma perasaanku aja ya," tulus pemilik akun hy****ah.

Wijin. (Instagram/jaysforeal)

"Perasaanku juga gitu, pas sama Agnez ganteng, pas sama Gisel b ajah. Padahal mah orangnya sama. Kirain mata saya yang siwer hahaha," tambah akun win****ari.

Baca Juga:
Pernah Satu Mobil, Nikita Mirzani Puji Habis-habisan Badan Wijin

Di sisi lain, warganet membela Wijin, mengatakan bahwa mungkin wajahnya memang sedang tidak dalam kondisi terbaik.

"Breakout ka. Semua orang pasti pernah merasakan breakout pada wajah, itu sih normal yes. Kulit itu pasti ada masalahnya juga bukan hidup aja yang ada masalahnya," ujar akun yuli****ars

"Jerawatan mah normal ngapain juga dipermasalahin," pungkas akun ber*****ning.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kagumi Wijin Gegara Pernah Semobil: Badannya Bagus, Cakep!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More