Yohanes Endra | MataMata.com
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. (Instagram/sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Baru-baru ini Sabrina Chairunnisa melayani segala macam pertanyaan tentang pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier memutuskan menikah setelah berhubungan selama 9 tahun.

Namun, tak banyak yang tahu, Sabrina dan Deddy Corbuzier ternyata pernah satu kali putus.

"Putus pernah sekali doang kayaknya. Nggak sampe seminggu udah balikan lagi," ungkap Sabrina dikutip dari unggahannya di Instagram pada Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga:
Risih! Kalina Sewot Dibanding-bandingin sama Sabrina Chairunnisa: Geregetan Ya

Sabrina Chairunnisa jawab pertanyaan seputar pernikahan dengan Deddy Corbuzier. (Instagram/sabrinachairunnisa_)

Selain itu, menurut Sabrina Chairunnisa, dia dan Deddy Corbuzier sebenarnya sudah berencana menikah pada 2020 itu. Sayangnya terpaksa ditunda karena pandemi.

"Sebenernya awal 2020 udah planning, tapi karena kemudian kita dihadapkan dengan pandemi, akhirnya aku dan Mas Ded putusin untuk tunda dulu. Karena Jujur se-simple karena nggak pengen aja nikahan kita penuh kewas-wasan," tulis Sabrina.

"Apalagi banyak kejadian setelahnya yang ortunya kena Covid sampai meninggal, dsb. Nah di 2021 setelah delta varian berlalu, akhir 2021 kita mulai planning," lanjut YouTuber cantik kelahiran 1992 tersebut.

Baca Juga:
Jadi Sorotan! 7 Potret Kompak Azka Corbuzier, Kalina Oktarani, dan Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka melakukan persiapan enam bulan sebelum hari H pada 6 Juni 2022 lalu.

Azka Corbuzier di nikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@nada_tarina_putri)

"Jadi mulai persiapan itu kurang lebih 6 bulan total. Jadi lebih nyantai dan cukup banget waktunya. Karena memang nikahan kita very intimated. Jadi bener-bener ngurusnya satu-satu, pelan-pelan. Baru urus ke KUA itu abis Lebaran. Baru sebar undangan h-7," ujar Sabrina.

Istri Deddy Corbuzier itu menjelaskan alasan pernikahannya bisa digelar secara tertutup, tanpa ada media yang tahu sebelumnya.

Baca Juga:
7 Momen Ciuman Pertama Artis di Hari Pernikahan, Sabrina Chairunnisa Pertama Kali Dicium Pria

"Kenapa nggak bocor, karena semua vendor dari awal dikontak, sudah diinfokan bahwa pernikahan ini sifatnya confidential, karena akan sangat tertutup khususnya dari media nasional," tuturnya.

"Dan aku bangga sama mereka, vendor-vendor yang aku pilih, bener-benar menjaga privacy kami sampai acara bener-bener selesai. Bangga banget aku to all my wedding vendors! Kalian keren semua!" tutup ibu sambung Azka Corbuzier itu.

Baca Juga:
Dituduh Sindir Vicky Prasetyo Usai Nikahi Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Membantah: Ini Bohong

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More