Nur Khotimah | MataMata.com
Iko Uwais (Instagram/@iko.uwais)

Matamata.com - Kronologi dugaan penganiayaan oleh Iko Uwais akhirnya terungkap. Insiden tersebut kabarnya diwarnai dengan adu mulut antara pelaku dan korban yang berinisial RR.

Dalam surat laporan RR ke Polisi yang beredar di media sosial, tertulis bahwa pelaku yang diduga adalah Iko Uwais lebih dulu mendatangi rumah RR dan kemudian terjadi adu mulut.

"Pelaku datang ke rumah korban hingga terjadi cekcok mulut," bunyi keterangan dalam surat laporan RR terhadap Iko Uwais yang beredar di media sosial, Senin (13/6/2022).

Baca Juga:
Rasa Sayang Melayang-layang, Dinar Candy Salting Ketemu Ridho Ilahi Lagi

Dalam surat laporan Polisi itu disebutkan juga bahwa Iko Uwais tak sendiri saat diduga melakukan penganiayaan terhadap RR. Korban mengaku dikeroyok oleh pelaku.

"Pelaku mengeroyok korban," tulis penyidik kepolisian dalam kronologi yang tertera di surat laporan.

Iko Uwais

Imbas dugaan penganiayaan yang dilakukan Iko Uwais, korban mengaku mengalami sejumlah luka fisik di beberapa bagian tubuh. Mulai dari wajah, tangan, hingga punggung.

Baca Juga:
Suami Kartika Putri Sebut Jenazah Eril Wangi Banget: Tanda Meninggal Syahid

"Korban mengalami luka memar di wajah dan tangan kanan, serta luka-luka di punggung," papar penyidik di surat laporan tersebut.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Iko Uwais dilaporkan ke Polisi atas dugaan penganiayaan. Informasi itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitiria.

"Kami terima laporannya hari Minggu," ujar dia saat dikonfirmasi.

Baca Juga:
5 Film Populer Disha Patani yang Ultah ke-30, Ada M.S. Dhoni: The Untold Story dan Baaghi 2

Rencananya, Polres Metro Bekasi Kota juga akan melakukan pemanggilan terhadap Iko Uwais. Mereka ingin mengklarifikasi langsung dugaan penganiayaan yang dilaporkan RR.

Namun untuk saat ini, Polisi belum bisa memastikan kapan Iko Uwais dipanggil untuk dimintai keterangan. Mereka masih fokus menggali informasi dari saksi yang mengetahui kejadian tersebut. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Arjuna AFI: 12 Tahun Jadi Single Parent, Sang Istri Wafat Usai Lahiran

Load More