Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Deddy Corbuzier mulai buka-bukaan membahas pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022 di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Pernikahan Deddy Corbuzier cukup mengejutkan karena ayah satu anak itu tak koar-koar di media sosial perihal rencananya naik pelaminan. Disinggung soal ini, Deddy Corbuzier memberikan jawaban yang menohok.

Deddy Corbuzier rupanya merasa tidak perlu membagikan rencana pernikahan ke publik seperti kebanyakan artis. Terlebih, ia mengaku tak butuh sponsor untuk pernikahannya.

"Ngapain kita kasih tahu orang-orang tuh ngapain?" kata Deddy Corbuzier di akun YouTubenya yang diunggah pada Minggu (12/6/2022).

Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@mastercorbuzier)

Menurut Deddy Corbuzier, pernikahan yang diumbar-umbar sejatinya untuk mengundang sponsor. Sedangkan dirinya tidak membutuhkannya.

"Karena saya tidak butuh sponsor. Kalau selebriti lain mungkin butuh sponsor. Kalau saya tidak butuh sponsor," tutur Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Hotman Paris Ogah Berurusan Lagi dengan Iqlima Kim dan Pengacaranya: Mending Adu Berlian

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier juga menyinggung soal tidak adanya kotak sumbangan di acara pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Ia berseloroh tidak menerima sumbangan sehingga tak menyiapkan kotak khusus.

"Memang tidak ada. Kita tidak terima sumbangan. Saya walaupun anak yatim tidak buka sumbangan," tegas Deddy lagi.

Sah! Deddy Corbuzier akhirnya Menikah dengan Sabrina, Tuai Doa dan Pujian. (TikTok/DeddyCorbuzier)

Perihal ini, Deddy Corbuzier membantah bersikap sombong. Dia menyebut cuma ingin pernikahannya dihadiri keluarga dan rekan kerja serta digelar secara khidmat.

Baca Juga:
Sekuat Tenaga, Ridwan Kamil Ikhlaskan Wafatnya Eril: Dia Pasti Sudah Tenang

"Bukan karena saya sombong, saya kaya, saya punya uang bukan. Buat saya pernikahan itu penting tapi bukan genting. Sah tapi bukan wah," tegas ayah Azka Corbuzier tersebut.

Load More