Marissya Icha (instagram/@marissyaicha)

Matamata.com - Mantan suami Marissya Icha, Saiful Safir, belakangan muncul ke hadapan publik dengan berbagai tuduhan miring. Di antaranya, tuduhan Marissya Icha sudah 7 kali menikah hingga pernah jadi pelakor.

"Dia pelakor. Dia pelakor dong. Emang bener gue selingkuh, gue selingkuh sama Icha. Berarti kan Icha juga pelakor," kata Saiful Safir saat hadir di kanal YouTube Uya Kuya. 

Mantan suami Marissya Icha, Saiful Safir di podcast Uya Kuya.

Mendengar hal tersebut, Marissya Icha tertawa-tawa seraya menegaskan ucapan Saiful Safir hanya bualan semata. Pasalnya, kerabat keluarga H Faisal tersebut menilai Saiful Safir tidak memiliki bukti atas ucapannya. 

Baca Juga:
Awkarin Balas Tudingan Zina dan Makan Babi: Dosa Jangan Setengah-setengah

"Hahaha, naudzubillah. Jawabannya tidak, bohong. Semuanya yang dia bilang itu memutarbalikkan fakta," ujar Marissya Icha.

"Kalau bicara seperti itu, buktinya apa? Ditanyain aja buktinya apa. Orang bisa berbicara apa pun. Cuma jangan sampai dibuat fakta yang menjatuhkan nama," katanya lagi.

Oleh karena itu, sahabat mendiang Vanessa Angel tersebut mengaku tidak habis pikir mantan suaminya malah memperkeruh suasana.

Baca Juga:
Cara Berpakaian Umi Pipik Dihina, Abidzar Al Ghifari Pasang Badan

Marissya Icha [Podcast Uya Kuya]

"Makin ke sini, dia kok malah kayak gitu. Saya sudah maafkan dia, sudah berbaik dengan keluarganya. Kaget aja sih," ucapnya.

Sejumlah netizen ramai memberikan komentar usai menyimak pernyataan Marissya Icha. Tidak sedikit netizen yang berpihak kepada Marissya di kolom komentar.

"Laki-laki seperti dia itu manusia paling munafik," tulis netizen. "Laki-laki kayak gitu gak bisa didiemin, harus dikasih efek jera," ujar netizen lain. "Laki-laki numpang hidup sama istri," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Ciuman Terakhir Ridwan Kamil dan Istri untuk Eril: Izinkan Kami Memelukmu Lagi

Load More