Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Jefri Nichol dicap makin bandel usai tejerat kasus narkoba dan sempat ditahan di penjara. Terkait tuduhan tersebut, Jefri Nichol tak terlalu ambil pusing.

Sebaliknya, Jefri Nichol justru mengaku tengah mencoba jadi diri sendiri dengan sikapnya belakangan ini. Bintang film "Jakarta vs Everybody" ini lebih bisa menjadi diri sendiri dalam bersuara dan bergaya.

"Ini saatnya jadi diri sendiri aja sih," kata Jefri Nichol dalam tayangan Rumpi Trans TV, Senin (13/6/2022).

Baca Juga:
Dituduh Mantan Suami Bolak-balik Nikah hingga Jadi Pelakor, Marissya Icha: Buktinya Apa?

"Lebih enak sekarang. Dulu harus (jaim), kalau mau bandel-bandel anak muda gitu harus ngumpet-ngumpet, sekarang toh aku sudah 23 tahun juga," ujar Jefri Nichol.

Tak dipungkiri, selama "bersekolah" di balik jeruji besi, Jefri Nichol banyak merenung. Tak mau stres sendiri, kini bintang film "My Sassy Girl" itu lebih tampil apa adanya.

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

"Banyak kontemplasi sih selama di dalam (penjara) dan pas aku ke luar jadinya kupikir, 'ya sudahlah orang-orang sudah tahu jeleknya, ngapain gue umpetin diri gue sebenarnya.' Jadi gue keluarin aja, biar orang enggak kaget lagi," tutur Jefri Nichol santai.

Baca Juga:
Awkarin Balas Tudingan Zina dan Makan Babi: Dosa Jangan Setengah-setengah

Beberapa penggemar ada yang kontra dengan sikap dan gaya Jefri Nichol saat ini. Namun, hal itu diacuhkannya karena ia sadar tak bisa memenuhi ekspektasi semua orang.

"Banyak yang bilang, 'kok Nichol sekarang bar bar sih', banyak yang kontra, karena aku enggak sesuai ekspektasi mereka sebelumnya. Jadi ya sudah lah, aku enggak bisa nyenengin semua orang juga," tutur kekasih Taj Belleza Izdihar Elishama ini.

Seperti diketahui, Jefri Nichol terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ia divonis hukuman 7 bulan dan dikenai rehabilitasi. Jefri Nichol kemudian bebas bersyarat sejak 14 Desember 2019.

Baca Juga:
Cara Berpakaian Umi Pipik Dihina, Abidzar Al Ghifari Pasang Badan

Load More