Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma. (Instagram/nabilaishma)

Matamata.com - Jenazah Eril sudah dimakamkan pada Senin (13/6/2022) siang. Nabila Ishma selaku kekasih Eril ikut mengantarkan putra sulung Ridwan Kamil itu ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Nabila Ishma pun kembali menuliskan pesan haru di media sosial setelah Eril dimakamkan. Kali ini, Nabila membagikan foto pusara sang kekasih sambil menyampaikan pesan cukup panjang.

Pertama-tama, Nabila Ishma mengucapkan terima kasih atas perjalanan yang selama ini dilalui bersama mendiang Eril. Ia juga berjanji akan kuat dan ikhlas selepas kepergian kekasihnya.

Baca Juga:
7 Momen Adu Tinju Nicholas Sean vs Sabian Tama, Berlangsung Sengit!

"A Eril, selamat istirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya ya A. Kamu enggak perlu khawatir lagi tentang semuanya," kata Nabila Ishma dikutip Senin (13/6/2022).

Unggahan Nabila Ishma tentang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. [Instagram]

 Nabila Ishma berjanji bakal kuat dan tegar ke depannya. Perempuan berhijab itu akan berusaha ikhlas dan menemukan kebahagiaannya lagi.

"Insya Allah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas. Aku janji aku akan menemukan kebahagiaanku dan melanjutkan hidup, seperti yang kamu inginkan," ujar Nabila Ishma.

Baca Juga:
Jefri Nichol Santai Dicap Makin Nakal: Orang Sudah Tahu Jeleknya, Ngapain Aku Umpetin

Sebelumnya, momen Nabila Ishma Nurhabibah saat berada di samping peti Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril viral di jagat maya. Lewat video yang diunggah @nescafelatte___ di TikTok pada Minggu (13/6/2022) malam, Nabila terlihat duduk bersimpuh sambil bicara ke peti jenazah Eril.

Kekasih Eril itu juga tampak mengusap-usap peti jenazah. Ia menahan tangis yang mulai turun sambil terus bicara seolah menyampaikan curahan hati yang selama ini terpendam.

Sebagai informasi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah kehilangan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, yang tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Baca Juga:
Dituduh Mantan Suami Bolak-balik Nikah hingga Jadi Pelakor, Marissya Icha: Buktinya Apa?

Jasad Eril ditemukan dua minggu kemudian. Tepatnya pada Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 06.50 waktu Swiss, kepolisian Bern menemukan jasadnya di Bendungan Engehalde.

Jenazah Eril dimakamkan Senin (13/6/2022) sekitar pukul 12.30 WIB di tempat pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.  Usai dimakamkan, para peziarah langsung ramai mendoakan dan menyerbu makam Eril.

Baca Juga:
Awkarin Balas Tudingan Zina dan Makan Babi: Dosa Jangan Setengah-setengah

Load More