Nur Khotimah | MataMata.com
Donna Agnesia (Instagram.com)

Matamata.com - Donna Agnesia bertemu Raisa dalam acara perpisahan Greysia Polii yang baru saja pensiun. Berada dalam event yang sama, Donna Agnesia dan Raisa pun foto bareng.

Donna Agnesia langsung membagikan foto bersama Raisa di Instagram. Dalam unggahantersebut, Donna Agnesia menunjukkan kekagumannya pada Raisa. Istri Darius Sinathrya itu berharap disebut mirip dengan Raisa.

"The one & only @raisa6690 Kadang suka dibilang mirip #ngarep," ujar Donna Agnesia dikutip dari unggahannya pada Senin (13/6/2022).

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Keisya Levronka, Makin Cantik Dibilang Mirip Seo Ye Ji

Donna Agnesia kemudian bercanda tentang kemiripannya dengan pelantun hit Mantan Terindah itu.

"Hahaha jangan pada protes ya. Yang satu Raisa.. yang satu Raiso. Kata @imherahma ganda putri atlet cabang mic," tuturnya.

Donna Agnesia bangga pamer foto bareng Raisa. (Instagram/@dagnesia)

Meski hanya bercanda, banyak netizen yang mengakui kemiripan Donna Agnesia dan Raisa. Mereka memuji keduanya sama-sama cantik.

Baca Juga:
Ngaku Jadi Kakak, Wanita Ini Sindir Marissya Icha Habis-habisan: Masih Fake Aja!

"Sama-sama cantik Mba Donna," komentar netizen.

"Dua bidadari jatuh dari langit, sama-sama cantik dan berbakat," imbuh yang lain.

"Sama-sama cantik. Sama-sama menginspirasi. Sama-sama baik hati. Semoga Tuhan memberkati segala karya dan usaha Mbak Dona dan Raisa," tulis yang lain.

Baca Juga:
Unggah Foto Pusara Mendiang Eril, Sang Kekasih: Selamat Istirahat dengan Tenang

Komentar netizen jelas tidak salah. Meski sudah memiliki tiga orang anak, Donna Agnesia tetap memesona. Presenter berusia 43 tahun ini juga tetap eksis menunjukkan bakatnya di dunia entertainment dan olahraga.

Sementara itu, testimonial Day Greysia Polii digelar setelah pertandingan terakhirnya di Istora Senayan pada Minggu (12/6/2022) pagi. Acara ini dipandu oleh Donna Agnesia dan Valentino Simanjuntak sebagai presenter.

Raisa ikut meramaikan perpisahan Greysia Polii dengan penampilannya sebagai pembuka acara. Penyanyi cantik itu tampil kece dengan gaya sporty yang Indonesia banget.

Baca Juga:
7 Momen Adu Tinju Nicholas Sean vs Sabian Tama, Berlangsung Sengit!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More