Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Iko Uwais

Matamata.com - Iko Uwais klarifikasi tuduhan melakukan penganiayaan terhadap RR. Rupanya insiden tersebut dipicu oleh uang ratusan juta dalam kerja sama Iko Uwais dan RR.

Klarifikasi Iko Uwais disampaikan oleh kuasa hukumnya, Leonardus Sagala. Suami Audy Item itu menyebut RR telah memutarbalikkan fakta dalam laporannya ke Polisi.

"Yang pertama yang ingin kami sampaikan adalah, saudara Rudi yang mana dia pelapor di Polres Metro Bekasi telah melakukan pemutarbalikan fakta di dalam laporannya," tutur Leonardo dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa dini hari (14/6/2022).

Baca Juga:
Selamat! Alika Islamadina Hamil Anak Pertama: Bumilnya Cakep Banget

Potret Iko Uwais dan Jason Statham Syuting Bareng/ [Instagram/

Dalam keterangannya, Leonardus Sagala membantah tuduhan kliennya menolak pembayaran terhadap kerja sama antar keduanya. Justru, Iko Uwais tak mendapat pemenuhan haknya dari RR alias Rudi.

Sejak awal, mereka sepakat atas pekerjaan dengan biaya Rp 300 juta. Namun, usai Iko Uwais membayar sejumlah Rp 150 juta, Rudi tidak kunjung menyelesaikan pekerjaannya sebagai penyedia jasa interior.

"Rudi ini menyediakan jasa interior dengan kesepakatan Rp 300 juta. Klien kami sudah melakukan pembayaran terhadap termin I dan II dengan total pembayaran Rp 150 juta," terangnya.

Baca Juga:
Diiming-imingi Rp 2 M per Bulan, Celine Evangelista Hempas Pinangan Pria Tajir Melintir

"Nah, ternyata setelah klien kami bayar Rp 150 juta pelapor pun tetap tidak menyelesaikan pekerjaan. Bahkan, dia cenderung lari dari tanggung jawab," sambungnya lagi.

Iko Uwais (Instagram/@iko.uwais)

Iko Uwais pun menagih haknya pada Rudi, namun tak mendapat respons yang baik. Rudi dan istrinya justru memprovokasi Iko Uwais.

"Nah ternyata saudara Rudi mengetahui (direkam) dan dia keberatan. Dia teriak ke klien kami dan kelurganya, istri dan kakak Iko ada di situ," jelasnya.

Baca Juga:
Ungkap Keindahan Makam, Ridwan Kamil Tak Sengaja Bongkar Fakta: Eril Hidup di 3 Benua Lewat 3 Elemen

Iko Uwais juga keberatan saat mengetahui istri Rudi gantian merekam. Ia berusaha menghentikan istri Rudi sampai kemudian Rudi tiba-tiba menyerangnya.

"Justru Rudi ini melakukan penyerangan, menendang bagian sisi kiri klien kami," tuturnya.

Sebagai informasi, Iko Uwais akan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota pada Selasa (14/6/2022). Pihaknya pun berjanji akan koperatif dalam kasus ini.

Baca Juga:
Maia Estianty Diam-diam Crop Foto Ahmad Dhani: Layar HP Bunda Gak Muat

"Kami akan koperatif dalam pemeriksaan hari ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Iko Uwais dipolisikan oleh RR atas tuduhan melakukan penganiayaan. Bintang film "The Raid" itu dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Load More