Ade Wismoyo | MataMata.com
Aliando Syarief. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Natasha Wilona dan Aliando Syarief baru-baru ini pamer momen kebersamaan. Seperti diketahui, mereka sedang terlibat proyek film baru berjudul Argantara.

Unggahan yang dibagikan pada Selasa (14/6/2022) menampilkan aksi Natasha Wilona melakukan tarian yang viral di TikTok bersama Aliando Syarief.

Aliando Syarief joged TikTok bareng Natasha Wilona. [Instagram]

"Argantara Reynand & Syera Jehani. Segera!" tulis Natasha Wilona merujuk pada nama karakter yang mereka perankan dalam film.

Baca Juga:
Lirik Lagu HOLA - SECRET NUMBER

Aksi Natasha Wilona berjoget bareng Aliando Syarief tentu saja langsung menarik perhatian warganet, mengingat aktor sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu cukup lama tak kelihatan.

Banyak yang memuji penampilan Natasha Wilona ala cewek Korea yang imut banget. Tidak sedikit juga yang menyebutnya cocok dengan Aliando Syarief, dan mendoakan berjodoh di dunia nyata.

Natasha Wilona saat membintangi sinetron Anak Jalanan. [Instagram]

"Mudah-mudahan jodoh," tulis pemilik akun @ris_risman111.

Baca Juga:
Dituduh Pernah Wanti-Wanti Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Murka: Jangan Sok Tahu!

"Vibesnya wilo kek cewe korea banget weh," komentar akun @iiiiiiinnnnnnnnnnnaaaaaaaa.

"Pada nyengir lu mblo," imbuh akun @fisha_dwnd.

Penampilan Aliando dalam video juga tak kalah mencuri perhatian. Warganet salah fokus peda perut Aliando yang terlihat agak buncit.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Tanggapi Kritik Panggilan Azka ke Sabrina Chairunnisa

"Buncit sekarang ya li," ujar akun @blckwhterren_.

Artis Aliando Syarief berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (4/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Itu video lama sekarang berat badannya pasti sudah ideal, apalagi dia dalam masa diet, video ini diambil pas awal syuting," balas akun @wina_ambriani21.

"Ketika cowo-cowok sibuk ngegym ngecilin perutnya tapi bang Ali gemoy banget. Sukses buat film kalian Argantara," sahut akun @mimienryn.

Baca Juga:
Ucap Alhamdulillah, Ustaz Riza Muhammad Kabarkan Istrinya Hamil Anak Kembar: Semoga Dapat Jagoan

Aliando Syarief sebelumnya didiagnosis menderita OCD (Obsessive Compulsive Disorder) yang membuat berat badannya bertambah. Namun kondisinya sudah membaik dan bahkan sudah comeback akting. Aliando juga menjaga kesehatannya dengan berdiet dan olahraga.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More