Nur Khotimah | MataMata.com
Jerome Polin (Instagram/@jeromepolin)

Matamata.com - Jerome Polin ngaku menyesal kolaborasi YouTube dengan seseorang. Tak tanggung-tanggung, Jerome Polin sampai menghapus video kolaborasi mereka dan memberikan clue sosok yang dimaksud.

Pengakuan tersebut disampaikan Jerome Polin dalam tayangan YouTube Angie Marcheria. YouTuber edukasi itu menegaskan ada satu kolaborasi di kanalnya yang membuat dia menyesal.

"Pernah ada nyesel enggak ajak orang collab?" tanya Angie Marcheria dalam video YouTube yang tayang pada 12 Juni 2022 kemarin.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gercep Panggil Pengacara usai Rumah Dikepung Polisi

"Pernah," jawab Jerome Polin tegas.

Jerome Polin (Instagram/@jeromepolin)

Ditanya soal alasan, Jerome Polin menyesal karena sosok yang diajak kolaborasi tidak memiliki value yang sama. Alhasil, ia merasa tidak cocok dan akhirnya menghapus video kolaborasi mereka dari YouTube.

"Kenapa?" kata Angie Marcheria penasaran.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mangkir 12 Kali Panggilan Sebelum Dikepung Polisi, Ada Masalah Apa?

"Karena turns out value-nya orang ini beda sama aku. Beda banget dan kayak, bukan enggak nyambung. Kalau enggak nyambung sih enggak apa-apa, tapi value-nya berbeda itu kacau," jelas Jerome.

Jerome lantas menjelaskan lebih lanjut soal value yang dia maksud. Rupanya Jerome menganggap sosok yang diajak kolaborasi kala itu kerap membodohi publik, padahal dirinya gencar memberikan edukasi.

Jerome Polin nyesel kolaborasi YouTube bareng sosok ini. (TikTok/@pandapanda_5)

"Anggapannya misalnya aku mau mencerdaskan Indonesia tapi ini orang ternyata bodoh-bodohin orang gitu. Bikin orang makin bodoh dan sebagainya, menjebak orang. Oh videonya sekarang udah enggak ada, videonya aku take down," pungkas Jerome Polin.

Baca Juga:
Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi, Dicurigai Imbas Laporan Dito Mahendra?

Pembahasan ini jadi perbincangan hangat saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @pandapanda_5. Banyak netizen kepo dengan sosok yang dimaksud oleh Jerome Polin.

Seolah enggan ucapannya menyeret orang yang tak bersangkutan, Jerome Polin pun memberikan tanggapan di kolom komentar. Ia terang-terangan memberi clue siapa sosok yang dimaksud olehnya.

"Clue: Orangnya sekarang jadi affiliator investasi bodong," tegas Jerome Polin.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gelisah Rumahnya Digeruduk Oknum Polisi: Jendela Kamar Pembantu Saya Dirusak

Load More