Nur Khotimah | MataMata.com
Hengky Kurniawan (Instagram/@hengkykurniawan)

Matamata.com - Hengky Kurniawan jadi sasaran gombalan siswi SMA ketika mengisi penyuluhan dan memantau perekaman E-KTP di salah satu SMA di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Momen Hengky Kurniawan digombali siswi SMA tengah menjadi sorotan.

Awalnya viral di TikTok, Hengky Kurniawan lantas membagikan momen tak terduga itu di akun Instagram miliknya pada Rabu (15/6/2022). Dalam unggahan itu terlihat Hengky menunjuk beberapa murid untuk ditanyai soal KTP.

Salah satu siswi yang ditunjuk Hengky Kurniawan lantas diminta menyebutkan manfaat KTP. Siswi yang memakai jas almamater itu menjelaskan beberapa manfaat KTP, mulai dari untuk administrasi bepergian hingga kuliah.

Baca Juga:
Komentari Nikita Mirzani Menang Adu Tinju, Krisdayanti Dijagokan Ikut Tanding: Bahaya Nih Bisa Jadi Juara

Hengky Kurniawan digombali siswi SMA. (Instagram/@hengkykurniawan)

Tibalah saatnya Hengky Kurniawan menyinggung soal manfaat KTP untuk mengurus pernikahan. Sang siswi kemudian ditanya soal keinginan menikah dan langsung menggombali sang Bupati.

"(KTP) Buat nikah, buat nikah juga?" tanya Hengky Kurniawan dalam video yang viral.

"Iya buat nikah," jawab siswi tersebut.

Baca Juga:
8 Momen Dea Ananda Ikut Kelas Menyusui dan Merawat Bayi, Kompak Bareng Suami

"Pengen nikah juga?" celetuk Hengky Kurniawan lagi.

"Enggak. Pengen (nikah), sama Bapak," ujar sang siswi mengundang tawa.

Hengky Kurniawan digombali siswi SMA. (Instagram/@hengkykurniawan)

Hengky Kurniawan pun ikut tertawa mendengar jawaban tak terduga siswi yang ditunjuknya. Ia lantas menyinggung sang istri, Sonya Fatmala, yang mendampinginya kala mengisi acara.

Baca Juga:
6 Kasus yang Pernah Membelit Nikita Mirzani, Terkini Dikepung Polisi

"Bunda," celetuk Hengky Kurniawan sambil tersenyum.

Momen kocak ini berhasil mencuri perhatian banyak netizen di media sosial. Mereka ramai menyoroti sikap siswi SMA itu yang berani menggombali Hengky Kurniawan di depan sang istri.

Di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang menganggap celetukan siswi SMA tersebut wajar, mengingat Hengky Kurniawan adalah sosok Bupati muda yang tampan dan berwibawa.

Baca Juga:
Belum Jadi Mertua, Ashanty Sudah Berani Beri Perlakuan Tak Terduga ke Sarah Menzel

"Si cantik dan pemberani depan istrinya bastie," tulis netizen. "Cewek zaman sekarang to the points sat set sat set depan istri sah gak masalah," celetuk yang lain. "Wkwk baru aja liat ini di tiktok. Bikin ketawa pak ya ampunn mood banget si ade," tutur lainnya.

"Cakep bupatinya mengalihkan dunianya," komentar netizen. "Siapa yang gak mau wong pak bupatinya berdamage sekali," tulis yang lain. "Ikut ngkekeeek.. masyaAllah .. hahahahaa.. mau jugaaaa dong paaak," pungkas lainnya.

Seperti diketahui, Hengky Kurniawan kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat masa periode 2018-2023. Ia pun aktif terjun ke lapangan selama menjabat.

Load More