Transformasi Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna menceritakan kenekatannya menjalani operasi plastik demi mendapat bentuk tubuh dan wajah yang diinginkan. Ia bahkan sudah berkali-kali melakukan operasi demi menjadi seorang transgender yang cantik.

Tapi meski sudah sering operasi, Lucinta Luna masih sering takut saat melihat meja operasi. Terlebih ia merasakan sakit luar biasa pasca operasi.

Lucinta Luna (YouTube.com)

Hal itu disampaikan Lucinta Luna saat hadir di channel YouTube TS Media. Selebgram 35 tahun itu mengaku pernah mengalami pendarahan.

Baca Juga:
Temani Ardi Bakrie Nonton MMA, Celana Kulot Nia Ramadhani Curi Atensi: Gagal Fokus

"Aku pedarahan, jadi pas kepala aku dibelek, ini tuh ada selang masuk ke dalam ubun-ubun aku, jadi selangnya itu darah, ada tabung, aku lihat darah aku udah sampai tabung banyak banget," kata Lucinta Luna.

Terlebih ketika selang dicabut, Lucinta Luna merasakan sakit yang sangat luar biasa. Bahkan saking sakitnya, ia merasa seperti mengalami sakaratul maut.

Lucinta Luna (YouTube.com)

"Terus pas hari ketiga itu kan selangnya dibuka, pas dicabut itu aku udah kayak sakaratul maut tahu, aduh, aduh, aduh, pas dibuka itu ada kawat banyak banget melingkar di kepala aku, itu sakit banget," bebernya ngeri.

Baca Juga:
Pamer Foto Cantik Pakai Gaun Pengantin, Caption Cinta Laura Bikin Netizen Jantungan

Tak hanya itu, saat penyembuhan, Lucinta Luna juga dipasang kateter di saluran kencing yang rasanya tak kalah menyakitkan.

"Aku tuh nggak berasa sebetulnya (ada selang di kepala), tapi lagi dicabut itu sakit banget, sama pasang selang di vagina aku, kan aku selama beberapa hari nggak bisa pup, nggak bisa pipis," jelas Lucinta Luna.

Baca Juga:
OOTD Luna Maya saat Jalan-jalan di Jepang Bagai Toko Barang Mewah Berjalan: Gaya Santai tapi Harga Nggak Santai

Load More