Andien Aisyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Penyanyi Andien Aisyah ternyata selama ini menutup rapat rahasia keluarganya dari publik. Saat hadir di channel YouTube Daniel Mananta Network, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya sang ayah punya dua istri.

Ia awalnya menceritakan bahwa keluarganya hidup harmonis saat dirinya masih kecil. Hingga akhirnya ketika Andien mulai remaja, sang ayah diam-diam menikah lagi.

Andien Aisyah (YouTube.com)

"Ketika gue SMP atau SMA, bokap gue memutuskan untuk menikah lagi. Tapi ini juga kayak disembunyikan dari keluarganya, gitu," ungkap Andien.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ungkap Alasan Ogah Tinggalkan Ikatan Cinta, Arya Saloka Kena Sentil: Dengerin tuh Mas Al!

Selama ini Andien merahasiakan hal itu karena merasa tak pantas untuk diceritakan ke publik. Tapi saat ini keluarganya sudah hidup saling berdampingan dan menerima keputusan sang ayah hingga akhirnya ibu dua anak itu mau membagikan cerita tersebut kepada publik.

"Hari-hari itu.... ini baru pertama kali gue ngomongin di depan publik karena gue selama ini merasa kayak ini bukan hal yang pantas buat diceritakan tapi saat ini keluarga gue semuanya itu udah hidup berdampingan. Dalam arti kayak istri bokap gue, bokap gue, nyokap gue semuanya itu kayak udah hidup berdampingan dan berdamai dengan semuanya," imbuhnya.

Tapi saat itu Andien yang masih beranjak remaja merasa tak terima ayahnya menikah lagi. Hingga tak sadar hal tersebut merusak kehidupannya dan juga kedua adiknya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ceritakan Pendarahan usai Operasi Plastik: Kayak Sakaratul Maut

Andien Aisyah (YouTube.com)

"Tapi pada saat itu, saat SMA gue sama sekali nggak bisa nerima, adik gue nggak bisa nerima, adik gue yang paling kecil nggak bisa nerima. Kita merasa hidup kita sangat berantakan. Kita nggak tau ada gunung es sebesar apa di bawah yang akhirnya bisa membuat ini semua itu jadi terjadi," kenang Andien dengan berkaca-kaca.

Kehancuran itu membawa Andien jatuh ke jurang toxic relationship dengan sang pacar. Ia bahkan sering dianiaya hingga luka-luka oleh pacarnya saat itu.

"Sadar nggak sadar hidup kita jadi berantakan. Gue dengan masalah relationship gue, di mana waktu itu nyokap bokap gue mau ikut campur.... misalkan gue pulang ke rumah, bonyok gitu mukanya (dihajar oleh pacarnya kala itu)," pungkas Andien.

Baca Juga:
Temani Ardi Bakrie Nonton MMA, Celana Kulot Nia Ramadhani Curi Atensi: Gagal Fokus

Load More