Naysila Mirdad. (Instagram/@naymirdad)

Matamata.com - Marshanda dikenal sebagai artis yang sering mengungkapkan uneg-unegnya lewat Instagram. Ia juga kerap memberi balasan menohok saat haters menuliskan komentar jahat.

Diketahui pada bulan Desember 2021 lalu, Marshanda banyak meng-unfollow akun-akun Instagram yang sebelumnya ia ikuti. Ia pun menyadari banyak yang baper karena di-unfollow olehnya.

Marshanda [Instagram]

"Bisa nggak tolong kasih tahu ke orang-orang yang baper (bawa perasaan), karena gue nge-unfollow banyak orang Desember lalu di Instagram gue," ucap Marshanda dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Haji Faisal Ogah Maafkan Tiara Marleen yang Kini Jadi Tersangka

Marshanda akhirnya menyampaikan alasan meng-unfollow sekitar 900 akun Instagram. Ternyata hal itu berkaitan dengan kesehatan mentalnya.

"Dari 900-an atau berapa lah orang sampai zero karena kenyataanya itu gue lagi mental breakdown. Sometimes people just a bitter. Kadang tuh orang pahit hatinya, padahal ngaku-ngakunya nggak pahit," pungkasnya.

Momen Naysilla Mirdad Lebaran (Instagram/@tynadwijayanti)

Naysilla Mirdad yang juga di-unfollow Marshanda saat itu ikut menuliskan reaksi. Meski di-unfollow, Naysilla mengaku tak baper dan tetap menyayangi Marshanda.

Baca Juga:
Luna Maya Konsumsi Mie Instan Setahun Sekali, Dianggap Sebagai Self Reward: Pas Makan Tuh Wah!

"Aku juga di-unfollow tapi gak baper, aku tetap cayang," tulis Naysilla Mirdad di kolom komentar.

Sama-sama seorang aktris, Naysilla Mirdad berteman dekat dengan Marshanda. Sebagai seorang teman, Naysilla paham dengan kondisi Marshanda saat itu.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngaku Insecure saat Ketemu Nagita Slavina: Aku Negur Nanti Gimana, Aku Takut

Load More