Nur Khotimah | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/kalinaocktaranny)

Matamata.com - Nama Kalina Oktarani kembali terseret dengan kehidupan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, yang baru saja menikah. Terkini, muncul berita bahwa Kalina Oktarani iri karena ibu Deddy Corbuzier memuji Sabrina Chairunnisa.

Seperti diketahui, Sabrina Chairunnisa sekarang sudah resmi jadi istri Deddy Corbuzier. Ini adalah pernikahan kedua Deddy Corbuzier setelah bercerai degan Kalina Oktarani pada tahun 2013.

Sebagai mantan istri, Kalina Oktarani belakangan terus dikaitkan dengan pernikahan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Gaya Memukau Bianca Adinegoro saat Jadi Cover Model Majalah Tuai Pujian: Stunning!

Kali ini Kalina diberitakan kecewa karena ibunda Deddy Deddy Corbuzier memuji Sabrina wanita terbaik untuk Azka dan keluarganya.

Dalam unggahan terbarunya, wanita berusia 41 tahun mengungkap kekecewaannya setelah melihat sebuah pemberitaan di YouTube.

Kalina Oktarani tak terima disebut kecewa dengan ibu Deddy Corbuzier. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Pemberitaan yang dirilis kanal YouTube Haba Artis tersebut bertajuk, "KALINA KECEWA IBU DEDDY CORBUZIER PUJI SABRINA WANITA TERBAIK UNTUK AZKA DAN KELUARGANYA."

Baca Juga:
Sering Dikira Balikan, Chika Jessica Ungkap Hubungan dengan Dwi Andhika: Dia Ngisi Kekosongan Aku

"Siapa pun kalian yang membuat YouTube dengan caption seperti ini, saya maafkan," ungkap Kalina Oktarani seperti dikutip dalam unggahannya pada Kamis (16/6/2022).

Kalina Oktarani kemudian mempertanyakan kapan dia melakukan wawancara dengan pemilik video.

"Tapi di sini saya hanya mau tanya, kapan anda wawancarai saya dan kapan saya mengeluarkan statement bilang saya kecewa? Judul dengan isinya sangat berbeda," lanjut mantan istri Vicky Prasetyo itu.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Nikita Mirzani: Konsep Minimalis, Budget Fantastis

"Siapa pun anda, seberapa besar benci anda ke saya, dan mau memojokkan atau menjatuhkan saya, semoga Allah mengampuni fitnahan anda terhadap saya.. Allah tidak tidur," tutupnya.

Bukan pertama kalinya, Kalina Oktarani sudah pernah membantah pemberitaan semacam ini. Sebelumnya Kalina secara pribadi membantah kabar dirinya pernah mewanti-wanti Deddy Corbuzier agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Baca Juga:
7 Fakta dan Potret Menawan Bianca Adinegoro, Istri Mantan Mendag M Lutfi yang Baru Saja Dicopot

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More