Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (instagram/@rklopper)

Matamata.com - Rebecca Klopper tiba-tiba kena semprot netizen karena dicurigai menaruh hati pada Thariq Halilintar, kekasih Fujianti Utami alias Fuji. Padahal saat ini Becca (sapaan Rebecca Klopper) sedang menjalin hubungan dengan Fadly Faisal yang tak lain adalah kakak Fuji.

Lewat unggahan Instagram story pada Kamis (17/6/2022), Rebecca Klopper membagikan tangkapan layar sebuah pesan yang diterimanya dari seorang warganet.

Rebecca Klopper dan Thariq Halilintar dicurigai saling suka oleh warganet. [Instagram]

Warganet tersebut meminta Rebecca Klopper dan Thariq Halilintar mengaku jika memiliki perasaan saling suka.

Baca Juga:
Sempat Mati Suri, Kondisi Terkini Yadi Sembako Bikin Indra Bekti Syok

"Apa pendapat lu kalau Thariq ngetag lu tadi di story IG-nya? Kalian saling suka kah? Kalau kalian saling suka ngomong dong jangan bikin drama," tulis warganet tersebut.

Becca memberikan respons yang cukup santai atas kecurigaan yang sebenarnya tak berdasar.

Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (instagram/@rklopper)

"Hadeeeeeeeh. Kalau @fuji_an ngetag gue berarti kami lesbi apa gimana? Puyeng," kata Rebecca Klopper menjawab, sambil menyertakan emoticon tertawa.

Baca Juga:
8 Potret Kwak Si Yang di Cafe Minamdang, Jadi Barista dan Sahabat Seo In Guk yang Loyal

Lantas kenapa Rebecca Klopper tiba-tiba dicurigai suka pada Thariq Halilintar? Itu karena unggahan kekasih Fuji tersebut.

Sebelumnya Thariq Halilintar melaporkan foto Fadly Faisal yang akan dicium oleh Lucinta Luna. Fadly rupanya terlihat senang dalam foto tersebut.

Fuji dan Thariq Halilintar berangkat umrah. (Instagram/@fuji_an)

"Becca ini cowoknya nakal @rklopperr," tulis Thariq Halilintar sebagai caption foto yang diambil dari pesta ulang tahun Lucinta Luna baru-baru ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Fitnah!

Alih-alih kesal, Rebecca Klopper membalasnya dengan santai. "Berbagi itu indaaaaah," tulis aktris berusia 20 tahun tersebut.

Thariq Halilintar dan Fuji juga meramaikan pesta ulang tahun Lucinta Luna yang bertabur bintang. Namun Rebecca Klopper tidak bisa menemani Fadly Faisal karena ada urusan pekerjaan.

Baca Juga:
Ridho Ilahi Balas Mak Jleb usai Disindir Gak Laku sama Nikita Mirzani, Prestasi Raja FTV Super Mentereng!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More