Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Punya Dagu Lancip (Kolase Instagram/marginw/tinatoon101)

Matamata.com - Menjadi seorang publik figur dituntut untuk selalu tampil menarik, baik di layar kaca atau media sosial. Tak sedikit artis yang melakukan beragam perawatan wajah untuk bisa tampil maksimal.

Sejumlah artis Tanah Air menarik perhatian karena bentuk wajahnya yang lancip di bagian dagu. Bahkan beberapa dituding melakukan operasi plastik agar mendapatkan dagu lancip.

Namun ada juga yang dianugerahi wajah dengan dagu lancip tanpa harus melakukan operasi plastik. Lantas siapa saja sih artis yang punya dagu lancip? Inilah deretan potretnya.

Baca Juga:
Diekspos dari Dekat, Dagu Baby Don Verhaag Bikin Salfok: Gak Perlu Filter Udah Lancip

1. Makin tenar usai main serial web Layangan Putus, Anya Geraldine dikenal karena paras cantiknya dengan dagu lancip. Banyak yang curiga Anya melakukan operasi plastik demi mendapatkan dagu lancip.

Artis Punya Dagu Lancip (instagram/anyageraldine)

2. Tak jauh berbeda dari Anya Geraldine, Ria Ricis juga dituding melakukan operasi plastik karena memiliki dagu lancip. Hingga kini YouTuber sekaligus istri Teuku Ryan itu memilih bungkam alih-alih menanggapi tuduhan oplas.

Artis Punya Dagu Lancip (instagram/riaricis1795)

3. Tina Toon yang kini terjun ke dunia politik juga memiliki dagu lancip dengan pipi tirus. Karena penampilannya yang berbeda, mantan artis cilik itu juga dituduh melakukan sesuatu pada wajahnya alias operasi plastik.

Baca Juga:
Tommy Kurniawan Terjeblos ke Got, Dapat 14 Jahitan di Bagian Dagu

Artis Punya Dagu Lancip (instagram/@tinatoon101)

4. Lesti Kejora juga sempat dituding menjalani operasi plastik karena dagunya yang terlihat semakin lancip. Namun ibu satu anak itu menegaskan di hanya melakukan prosedur perawatan wajah seperti tarik benang.

Artis Punya Dagu Lancip (instagram/@lestykejora)

5. Paras Aurel Hermansyah juga dituding berubah lebih lancip dari sebelumnya. Banyak netizen yang menuduh istri Atta Halilintar itu memperbaiki wajahnya lewat operasi plastik.

Artis Punya Dagu Lancip (instagram/@aurelie.hermansyah)

6. Tak hanya Aurel Hermansyah, sang ibu, Krisdayanti juga memiliki dagu yang lancip. Penampilannya tersebut membuat netizen berprasangka bahwa sang diva melakukan operasi plastik.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ria Ricis, Dagu Lancip Jadi Gunjingan

Artis Punya Dagu Lancip (instagram/@krisdayantilemos)

7. Momo Geisha juga kerap dituding melakukan operasi plastik karena memiliki dagu yang lancip. Faktanya, penampilannya kini semakin menawan dan anggun dengan makeup bold yang cetar.

Artis Punya Dagu Lancip (instagram/@therealmomogeisha)

8. Jika artis-artis di atas dituding melakukan operasi plastik, berbeda dengan Margin Wieheerm yang memang dianugerahi dagu lancip sejak lahir. Istri Ali Syakieb itu disebut-sebut memiliki darah Pakistan.

Artis Punya Dagu Lancip (instagram/@marginw)

9. Sama seperti Margin Wieheerm, dagu lancip Wulan Guritno tidak didapatkan melalui operasi plastik. Meski tak lagi muda, kecantikan aktris berusia 41 tahun itu memang tak lekang oleh waktu.

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Rahasia Dagu Lancip Barbie Kumalasari Bukan Oplas Ternyata

Artis Punya Dagu Lancip (instagram/@wulanguritno)

Itulah deretan artis punya dagu lancip yang menarik perhatian. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More