Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Lucinta Luna bareng seleb tampan. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna masih diselimuti euforia perayaan ulang tahunnya. Digelar secara mewah, pesta ulang tahun Lucinta Luna dihadiri banyak bintang terkenal, dari kalangan artis hingga influencer.

Tiga pria tampan pun hadir di momen spesial ini, yang secara khusus diakui Lucinta Luna sebagai suami. Mereka adalah Fadly Faisal, Enrique Dustin, dan Verrell Bramasta.

"Siapa yang paling romantis di antara ketiga suamiku ini," tanya Lucinta Luna seperti dikutip dari unggahannya pada Jumat (17/6/2022).

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngaku Insecure saat Ketemu Nagita Slavina: Aku Negur Nanti Gimana, Aku Takut

Lucinta Luna dan Fadly Faisal. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Foto pertama memperlihatkan kemesraan Lucinta Luna dan Fadly Faisal. Dalam foto, kakak Fujianti Utami alias Fuji itu memegang kaki Lucinta Luna sambil menatap wajahnya.

Dalam foto kedua, artis yang berulang tahun ke-33 itu menyentuh wajah Enrique Dustin dengan tatapan tak kalah mesra. Dustin adalah model yang dikenal setelah mengikuti ajang L-Men Of The Year 2019.

Lucinta Luna dan Enrique Dustin. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Foto terakhir menampilkan Lucinta Luna bersama Verrell Bramasta di mana keduanya tengah berpose untuk selfie. Meski tak semesra dua sebelumnya, Verrell tetap diakui suami.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ceritakan Pendarahan usai Operasi Plastik: Kayak Sakaratul Maut

Banyak warganet yang iri pada Lucinta Luna karena menang banyak, bisa mengumbar kemesraan dengan pria-pria tampan yang terkenal tanpa harus takut digosipkan macam-macam.

Namun tidak sedikit yang salah fokus pada ekspresi wajah Fadly Faisal, Enrique Dustin dan Verrell Bramasta. Warganet menyebut wajah mereka seperti orang yang tertekan.

Lucinta Luna dan Verrell Bramasta. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

"Ko Enrique kelihatan tertekan yah," komentar akun va*****717.

Baca Juga:
Kapok Operasi Plastik, Lucinta Luna Sebut Nama Allah: Apa Aku Balik Kayak Dulu?

"Muka Ai (panggilan Fadly Faisal) tertekan," tulis akun v_****y2.

"Ai mukanya kenapa ketakutan gitu ditatap Ratu," ujar akun kho*****rief'

"Tertekan semua suami-suaminya Ratu," imbuh akun cah****yt2.

Baca Juga:
5 Meme Lucinta Luna Godain Loh Kean Yew, Bikin Ngakak Saking Brutal Kelakuannya!

Di sisi lain, warganet juga mencari sosok pebulutangkis Singapura Loh Kean Yew yang belum lama ini diakui Lucinta Luna sebagai calon suami.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More