Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/@audyitem)

Matamata.com - Pemeriksaan dijalani oleh Iko Uwais di Polres Metro Bekasi, Jumat (17/6/2022). Hal ini terkait laporan RR atas dugaan penganiayaan sang aktor kepada dirinya.

Persoalan tak berhenti sampai di situ. Iko Uwais ternyata bukan sekadar menghadapi masalah hukum atas laporan dugaan penganiayaan. Istrinya, Audy Item difitnah menggunakan ilmu hitam oleh RR.

Saat tudingan ini dikonfirmasikan kepada Iko Uwais, bintang film The Raid tersebut nyaris sulit berbicara. Ia diam dengan tangan yang menunjuk ke mulut.

Baca Juga:
Diam-diam Diet, Tubuh Langsing Audy Item Bikin Pangling

Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/audyitem)

"Eeeee," kata Iko Uwais.

Tapi kemudian Iko Uwais tersenyum dan meminta doa kepada awak media. "Doakan saja yang terbaik bro," ucap aktor 39 tahun ini.

Kendati memberikan jawaban singkat saat ditanya awak media, tapi Iko Uwais sudah mengambil langkah tegas. Ia melaporkan balik RR ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Audy Item dari Masa ke Masa Ini Bikin Kagum

"Terlapor menyebut istri korban menggunakan jin dan babi ngepet yang disampaikan kepada saksi, yakni ART korban dan ART terlapor sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan, Selasa (14/6/2022).

Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/@audyitem)

Selain tudingan tersebut, faktor lainnya adalah tanggung jawab RR sebagai jasa desain interior yang dipekerjakan Iko Uwais.

"Terlapor atas nama Rudi ini tidak memenuhi kewajibannya, karena mengeluarkan gambar yang tidak sesuai," jelas Kombes Pol Zulpan.

Baca Juga:
Berat Badan Turun, 10 Potret Terbaru Audy Item usai Diet

Sebagai informasi, masalah bermula Iko Uwais mempercayakan sebuah proyek kepada RR. Suami Audy Item ini baru membayar Rp 150 alias setengah dari harga kesepakatan.

RR menagih untuk melunasi, tapi Iko Uwais bersikukuh bertahan. Alasannya hasil dari pekerjaan RR tidak sesuai dengan ekspektasi.

Cekcok dimulai hingga berakhir dengan penyerangan fisik. Atas hal itulah RR melaporkan Iko Uwais ke Polres Metro Bekasi atas dugaan penganiayaan.

Baca Juga:
Audy Item Ungkap Momen Langka di Hari Ulang Tahunnya

Load More