Yohanes Endra | MataMata.com
Beda Gaya Rumah Komedian Indonesia. (Instagram/dodit_mul)

Matamata.com - Dewasa ini, komedian merupakan salah satu profesi yang menjanjikan di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan gaya rumah komedian Indonesia yang mewah.

Seperti apa beda gaya rumah komedian Indonesia? Yuk intip potret-potretnya berikut ini.

1. Sule

Baca Juga:
Augie Fantinus Dilarikan ke Rumah Sakit karena Usus Buntu, Sempat Masuk ICU

Beda Gaya Rumah Komedian Indonesia (YouTube/Boy William)

Rumah Sule tampak depan bak istana dengan pagar rumah yang kokoh. Namun ketika memasuki rumah ayah Rizky Febian tersebut, nuansa Sunda akan terasa. Sule rupanya punya ruang kesenian terbuka di depan kolam renang yang memajang koleksi alat musik tradisional dan wayang.

2. Andre Taulany

Beda Gaya Rumah Komedian Indonesia (Instagram/@andreastaulany)

Belum lama ini, Andre Taulany mengabarkan tengah menjual rumahnya di kawasan Bintaro senilai Rp8,5 miliar. Di bagian dalam, rumah Andre Taulany tampak megah. Sedangkan bagian luarnya terlihat asri dengan dilengkapi garasi untuk koleksi mobil-mobil antik miliknya.

Baca Juga:
Trailer Pengabdi Setan 2: Communion, Setting Rumah Susun Penuh Teror Menyeramkan

3. Desta

Beda Gaya Rumah Komedian Indonesia (YouTube/Taulany TV)

Sedangkan rumah mewah Desta dilengkapi berbagai properti berwarna hitam, terutama di bagian dapur. Sama seperti Andre Taulany, Desta juga menyediakan garasi khusus untuk koleksi mobil dan motor miliknya. Yang menarik, ada pula garasi mobil di depan rumah Desta dengan penjagaan khusus.

4. Raditya Dika

Baca Juga:
8 Potret Rumah Nikita Mirzani: Konsep Minimalis, Budget Fantastis

Beda Gaya Rumah Komedian Indonesia (YouTube/Raditya Dika)

Raditya Dika belum lama merenovasi rumahnya. Salah satu ruangan mencolok di rumah Raditya Dika adalah area kucing yang dilengkapi pohon panjat. Komedian sekaligus sutradara ini memang dikenal sebagai pecinta kucing.

5. Kiky Saputri

Beda Gaya Rumah Komedian Indonesia (YouTube/Taulany TV)

Kiky Saputri baru saja memperlihatkan rumah barunya. Komedian wanita yang dikenal dengan materi lawakan menyentil pemerintah ini memilih rumah bergaya minimalis dengan dua lantai. Sentuhan American Style juga dipilih Kiky Saputri untuk furniture di beberapa ruangan rumahnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ejek Musuh yang Gagal Jebloskan ke Bui: Gue Masih Tidur Enak di Rumah

6. Denny Cagur

Beda Gaya Rumah Komedian Indonesia (YouTube/Shanty Denny)

Lift pribadi merupakan salah satu fasilitas di rumah Denny Cagur. Lift rumah Denny Cagur semula diperuntukkan untuk sang ayah yang kini sudah meninggal. Selain kolam renang, rumah Denny Cagur juga mempunyai kolam ikan yang membuat suasana semakin asri.

7. Eko Patrio

Beda Gaya Rumah Komedian Indonesia (Instagram/@ekopatriosuper)

Rumah Eko Patrio di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur bergaya art deco. Rumah milik komedian yang kini terjun di dunia politik tersebut menampilkan kesan klasik dan modern dari cat dinding yang serba putih. Menariknya, Eko Patrio memilih pagar yang rendah, tidak seperti rumah kebanyakan artis pada umumnya.

8. Dodit Mulyanto

Beda Gaya Rumah Komedian Indonesia (YouTube/Dodit Mulyanto)

Beda dari yang lain, Dodit Mulyanto diketahui membangun rumah di tengah hutan. Oleh sebab itu, Dodit memilih material kayu dengan konsep rumah panggung untuk menghindari serangan binatang buas. Jebolan ajang "Stand Up Comedy Indonesia" Kompas TV ini juga menanam tanaman secara aquaponik.

Nah itu dia beda gaya rumah komedian Indonesia. Bisa jadi inspirasi kalau kamu sedang membangun rumah nih! Gaya rumah siapa yang jadi favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More