Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Tamara Bleszynski (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Tamara Bleszynski diam-diam polisikan tiga orang ke Polda Jabar pada Desember 2021. Sekarang, kasus yang dilaporkan Tamara Bleszynski masih dalam penyelidikan. Wah, kasus apa ya?

Rupanya Tamara Bleszynski melaporkan tiga orang atas kasus dugaan penggelapan aset yang dialaminya. Artis cantik itu membuat laporan ke Polda Jabar pada 6 Desember 2021 lalu.

"Iya benar, dilaporkan tanggal 6 Desember 2021," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo melalui pesan singkat, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga:
Jefri Nichol dan Tiara Akui Tertantang Main Bareng di Film My Sassy Girl

Ada tiga nama yang dilaporkan Tamara Bleszynski dalam laporannya. Meski demikian, tak disebutkan secara rinci identitas dari tiga orang tersebut.

"Kasus masih lidik. Nanti ya," terangnya.

Tamara Bleszynski (MataMata.com/Yuliani)

Sejauh ini, kepolisian masih melakukan proses penyelidikan untuk mendalami laporan Tamara Bleszynski. Ada 12 saksi yang telah dimintai klarifikasi terkait kasus penggelapan tersebut.

Baca Juga:
11 Potret Pernikahan Sivia Azizah, Digelar Meriah Bareng Keluarga dan Sahabat

"Sudah ada 12 saksi yang diinterview dan klarifikasi," jelas Ibrahim Tompo lagi.

Laporan itu terdaftar dalam LP dengan nomor LP/B/954/XII/2021/SPKT/Polda Jabar. Dalam laporannya disebutkan, Pasal yang dikenakan yakni Pasal 372 KUHP yang mengatur tentang penggelapan dan penguasaan aset milik orang lain.

Sebagai informasi, Tamara Bleszynski sempat menyambangi Mabes Polri untuk mengadukan masalah penggelapan yang ia alami pada Oktober 2021 lalu. Saat itu, Tamara Bleszynski tak banyak memberikan keterangan kepada awak media.

Baca Juga:
Viral Video Zul Zivilia Nyanyi Lagu 'Aishiteru' di Lapas, Bikin Publik Nostalgia

"Saya berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan," kata Tamara Bleszynski di Mabes Polri, 12 Oktober 2021.

"Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya. Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang-orang lain yang terlibat di dalamnya," tegas pemain film "Air Terjun Pengantin" itu.

Baca Juga:
Raline Shah Mendadak Berubah Bahas Perubahan Hidup, Auto Diserbu Netizen

Load More