Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Pengacara Razman Arif Nasution geram dengan tingkah Denise Chariesta hingga membawanya ke polisi. Sang pengacara diketahui mempolisikan Denise Chariesta dengan pasal berlapis. Tak sendiri, Denise Chariesta dipolisikan bersama Syamsul Chaniago.

Dimintai keterangan soal laporannya, Razman Arif Nasution menyebut ini sebagai bentuk peringatan untuk orang-orang yang kerap mengusiknya.

"Ini peringatan kepada orang-orang yang coba mau usik saya, yang tidak ada urusannya dan sudah selesai hubungannya dengan saya," tegas Razman Arif Nasution di akun Instagram miliknya, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga:
8 Potret Keluarga Anang Hermansyah di New York, Beli Pecel Seharga Rp200 Ribu

Razman Arif Nasution menerangkan, ia keberatan dengan sikap Denise Chariesta yang terus melontarkan serangan lewat media sosial.

Razman Arif Nasution. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Saya selama ini sudah coba diam karena saya pikir tidak penting. Saya sudah coba berikan jawaban yang lugas dan tegas supaya menghentikan serangan kepada saya secara pribadi," kata dia.

Ditambah lagi, Razman Arif Nasution merasa tidak punya masalah pribadi dengan Denise Chariesta. Ia hanya menjalankan tugas sebagai kuasa hukum Medina Zein yang diduga menipu perempuan 29 tahun.

Baca Juga:
9 Iklan yang Pernah Dibintangi Nabila Ishma Pacar Almarhum Eril, Sudah Tahu Belum?

"Kalau itu Hotman, tidak masalah mau menyerang saya, karena memang sedang berseteru. Richard Lee juga tidak ada masalah, sepanjang tidak menyerang pribadi," terang Razman Arif Nasution.

Dalam laporan Razman Arif Nasution, Denise Chariesta dikenakan dugaan fitnah, pencemaran nama baik serta ujaran kebencian. Ketiganya diatur dalam Pasal 27 ayat (3) dan Pasal 28 ayat (2) UU ITE.

Denise Chariesta di Mapolda Metro Jaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Ancaman hukumannya 4 tahun dan 6 tahun penjara," kata Razman Arif Nasution.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Diam-Diam Polisikan Tiga Orang ke Polda Jabar, Kasus Apa?

Dari laporan tersebut, Razman Arif Nasution mengingatkan Denise Chariesta untuk bersiap menerima konsekuensi atas perbuatannya.

"Cari kuasa hukummu yang jago," tegas dia.

Sebagaimana diketahui, Razman Arif Nasution sedang terlibat perseteruan panas dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta. Hal itu terjadi usai Razman ditunjuk sebagai kuasa hukum Medina Zein dalam perkara dugaan penipuan yang membuat kedua artis merugi. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Jefri Nichol dan Tiara Akui Tertantang Main Bareng di Film My Sassy Girl

Load More