Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Alshad Ahmad. (Instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Sumber kekayaan Alshad Ahmad sudah membuat netizen penasaran sejak dirinya go public dengan Tiara Andini. Sepupu Raffi Ahmad tersebut diketahui memiliki aset berupa rumah senilai Rp300 miliar.

Selain dikenal sebagai pacar Tiara Andini dan sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad beberapa kali menuai sorotan karena latar belakang keluarganya. Alshad merupakan putra dari Mansyur Ahmad, salah seorang sultan Bandung.

Aset keluarga Alshad Ahmad tak kalah fantastis dari Raffi Ahmad, bahkan disebut-sebut melebihi suami Nagita Slavina tersebut. Lantas dari mana saja sumber kekayaan Alshad Ahmad? Yuk simak!

Baca Juga:
Putri Delina Curhat Kesepian dan Tak Punya Semangat Hidup, Nathalie Holscher: Aku Ini Cuma Ibu Tiri

1. Pewaris Aset Keluarga

Sumber Kekayaan Alshad Ahmad (instagram/@alshadahmad)

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Alshad Ahmad berasal dari keluarga yang tak sembarangan. Ayahnya, Mansyur Ahmad, dikenal sebagai salah satu konglomerat di Bandung. Pria 26 tahun itu disebut-sebut jadi pewaris aset milik ayahnya.

Mansyur Ahmad diketahui pernah bekerja di kantor pajak selama 11 tahun. Namun dia berhenti untuk mengejar gelar master pendidikannya. Mansyur Ahmad kemudian terjun ke dunia bisnis dengan membuka usaha di bidang kendaran hingga hiburan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Selalu Tampil Botak, Denny Sumargo Kepo: Lu Gak Bisa Punya Rambut?

2. YouTuber

Sumber Kekayaan Alshad Ahmad (instagram/@alshadahmad)

YouTuber bisa dibilang sebagai profesi utama Alshad Ahmad. Kekasih Tiara Andini tersebut memiliki kanal YouTube untuk berbagi kesehariannya, termasuk interaksi dengan beragam satwa liar di kebun binatang pribadi miliknya.

Kanal YouTube Alshad Ahmad kini memiliki lebih dari 5,5 juta subscriber. Menurut laporan Social Blade, alumni SMA Negeri 2 Bandung bisa meraup pendapatan dari Rp260 juta hingga Rp4,1 miliar per bulan, lho.

Baca Juga:
7 Artis Jago Melukis Hasilnya Nggak Kalah Keren dengan Pelukis Profesional

3. Bisnis Kuliner

Sumber Kekayaan Alshad Ahmad (instagram/@alshadahmad)

Warisi bakat sang ayah, Alshad Ahmad juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Belum lama ini dia membuka usaha kuliner bersama Jerome Polin dengan meluncurkan produk makanan khas Jepang, ramen.

Diberi nama Kumaw Ramen, kedai ramen Alshad Ahmad dan Jerome Polin berlokasi di lantai dua Menantea Bendungan Hilir. Bisnis kuliner Alshad digemari oleh anak muda kekinian.

Baca Juga:
Bukan Sembarang Harta, Aset Tamara Bleszynski yang Digelapkan Ternyata Warisan Orang Tua

4. Endorsement

Sumber Kekayaan Alshad Ahmad (instagram/@alshadahmad)

Sama seperti publik figur lainnya, Alshad Ahmad juga menerima tawaran endorsement di akun Instagram pribadinya. Saat ini akun Instagram resmi Alshad diikuti lebih dari 3,2 juta follower.

Dengan jumlah pengikutnya yang mencapai jutaan, Alshad Ahmad bisa dengan muda menjadikan Instagram-nya sebagai ladang cuan. Bintang serial web Setan Taubat Balik Lagi itu sering kali mengiklankan beberapa produk seperti makanan, pakaian hingga obat-obatan.

Itu dia sumber kekayaan Alshad Ahmad, kekasih Tiara Andini yang dijuluki sultan muda Bandung. YouTuber favorit siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More