Nur Khotimah | MataMata.com
Gary Iskak. (Instagram/@richaiskak)

Matamata.com - Gary Iskak blak-blakan membahas kasus narkoba yang menimpanya bulan Mei 2022 kemarin. Saat itu, Gary Iskak menjadi perbincangan hangat karena dua kali terjerat kasus narkoba.

Gary Iskak menceritakan kepada Arie Untung kronologi kejadian dirinya sampai ditangkap polisi terkait narkoba. Rupanya, itu semua berawal dari perjanjian membuat konten YouTube.

"Maksudnya gua mampir sebentar niatnya, ngobrol-ngobrol. Eh baru 20 menit, jeng jeng (polisi datang). Salah tempat dan waktunya," ungkap Gary Iskak dalam tayangan di YouTube Cerita Untungs pada Senin (20/6/2022).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu Digosipkan Dekat, Omongan Lawas Ivan Gunawan Diungkit Lagi

Dalam penyelidikan, Gary Iskak dinyatakan positif menggunakan sabu. Ternyata Gary Iskak tak sengaja menghirup sabu seolah dijebak.

Gary Iskak (instagram/iskak_gary)

"Enggak (sempat mencicipi sabu). Jadi karena mungkin menghirup dan lama di situ," terang Gary Iskak.

"Kayaknya sih (dijebak). Nggak tau. Gue nggak punya duit, salah orang," lanjut Gary Iskak.

Baca Juga:
Selesai Diperiksa, Audy Item Bantah Iko Uwais Lakukan Penganiayaan: Dia Murni Membela Diri

Meski sudah feeling dijebak, Gary Iskak tak bisa menuduh sembarang. "Pasti tau lah (ada yang memakai sabu), karena nggak ada yang terlihat jadi gue diem aja," lanjut tutur bapak 4 anak ini,

Lebih lanjut, Gary Iskak mengaku tegang dan stres saat ditangkap polisi karena kepikiran keluarga. Namun sang istri diceritakan mempercayai Gary Iskak 100 persen.

Gary Iskak. (YouTube/Cerita Untungs)

Tak seperti yang disangka masyarakat, Gary Iskak ternyata hanya ditahan 1 hari di kantor polisi. Selebihnya Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit karena penyakit livernya kambuh.

Baca Juga:
11 Momen Grup Kasidah Nasida Ria Tampil di Jerman, Bikin Bule Bergoyang

"Gua nggak bawa obat kan. Mau pingsan, akhirnya angkat tangan 'Nggak sanggup, bawa saya ke rumah sakit'. 3 hari infus. Sehari (di kantor polisi)," terang Gary Iskak.

Penangkapan tersebut menjadi pelajaran berharga untuk Gary Iskak.

"Lebih berhati-hati walaupun gua sudah ekstra hati-hati, sudah berusaha, mungkin ini ujiannya dari Allah," pungkas Gary Iskak.

Baca Juga:
Bakal Gugat Balik Razman Arif Nasution, Dokter Richard Lee Minta Ganti Rugi Rp500 M!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More