Nur Khotimah | MataMata.com
Marissya Icha (instagram/@marissyaicha)

Matamata.com - Marissya Icha berseteru dengan kakaknya sendiri, Irene Bermawi. Dalam unggahan media sosial, Irene Bermawi memojokkan sang adik dengan beragam komentar kurang sedap. Terkini ibunda Marissya Icha, Hj. Erni, akhirnya buka suara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irene Bermawi menuding Marissya Icha sok suci dan palsu. Ia juga menyebut sang adik menunjukkan sikap yang berbeda di belakang Fuji.

Melalui podcast Uya Kuya, Hj. Erni membantah semua tuduhan Irene Bermawi pada Marissya Icha. Menurutnya, semua yang dikatakan Irene tentang Marissya tidak benar.

Baca Juga:
Heboh Dikabarkan Gugat Cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya Jawab Begini

"Saya hadir di sini, saya ingin meluruskan kalau Marissya itu tidak seperti itu. (Tidak seperti yang) dikatakan Irene," ungkap Hj. Erni dikutip dari podcast Uya Kuya pada Selasa (21/6/2022).

Ibunda Marissya Icha menyebut Irene mungkin cemburu melihat kehidupan adiknya yang sukses, sehingga tega berbicara buruk tentang Marissya.

Hj. Erni, ibunda Marissya Icha. (YouTube/Uya Kuya TV)

"Kalau saya lihat dia seperti nggak bersyukur ya. Sepuluh kebaikan dilupakan, yang satu keburukan terus saja diingat," lanjut Hj. Erni menahan air mata.

Baca Juga:
7 Potret Resort Mewah Milik Syahrini dan Reino Barack, Pemandangan Sawah Segarkan Mata

Hj. Erni memutuskan untuk berbicara di depan publik agar masalah antara kedua putrinya segera berakhir, karena selama ini dia sudah mencoba untuk bersabar.

"(Irene) itu nggak bisa diajak bicara baik-baik. Jadi saya selama ini hanya doain aja," ujar Hj. Erni.

"Tapi saya akhirnya nggak kuat. Saya nggak bisa lihat anak saya dibully seperti ini, walaupun (pelakunya) anak saya sendiri," lanjutnya berlinang air mata.

Baca Juga:
Bahasan Ria Ricis saat Hamil Tua Banjir Teguran dari Netizen, Disinggung soal Etika

Lebih lanjut, Hj. Erni menegaskan bahwa Marissya Icha adalah anak baik yang tak pernah berpikir panjang untuk membantu orangtua, bukan anak yang tak bertanggung jawab seperti kata Irene.

Hj. Erni juga mengatakan bahwa Marissya Icha juga sangat peduli pada Irene dan anaknya. Intinya, sahabat Vanessa Angel itu tidak pernah menyusahkan orang tua

"Marissya Icha itu sangat baik pada orangtua, peduli sama anak, peduli sama kakaknya, sama saudara-saudara. Dia tidak pernah menyusahkan orang tua," pungkas Erni.

Baca Juga:
Curiga Dijebak soal Kasus Narkoba, Gary Iskak Cuma Sehari Ditahan Polisi

Sambil bercucuran air mata, Hj. Erni berpesan pada Irene supaya tidak menyebar fitnah tentang adiknya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More